Berita

BEM Pesantren Se-Indonesia Apresiasi 2 Tahun Kinerja Kabinet Indonesia Maju

Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:40
BEM Pesantren Se-Indonesia Apresiasi 2 Tahun Kinerja Presiden RI Jokowi Senyum Presiden Jokowi saat pembukaan PON XX Papua. (FOTO: Instagram Jokowi/Agus Suparto)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM Pesantren Se-Indonesia mengapresiasi kinerja dua tahun masa pemerintahan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Wapres RI KH Ma’ruf Amin. Kepemimpinan Jokowi dinilai telah bisa memulihkan ekonomi dan membangun fasilitas yang membantu kehidupan masyarakat.

"Pemulihan ekonomi serta dibarengi oleh fasilitas-fasilitas untuk masyarakat Indonesia merupakan hal yang paling fundamental agar terciptanya  kualitas hidup yang lebih bermutu," ucap Presidium Nasional BEM Pesantren Se-Indonesia Muhammad Naqib Abdullah, Rabu (20/10/2021).

Muhammad-Naqib-Abdullah.jpgPresidium Nasional BEM Pesantren Se-Indonesia Muhammad Naqib Abdullah. (FOTO: Instagram Naqib Abdullah) 

Pria yang biasa disapa Gus Naqib ini mengatakan bahwasannya masa Pemerintahan Presiden Jokowi ini bisa membantu masyarakatnya untuk kembali bangkit dalam masa keterpurukan ekonomi pasca musibah covid-19.

Meskipun pada awalnya dalam keadaan tertatih-tatih, namun pemerintah bersama rakyat berkoalisi untuk kembali menata perekonomian yang lebih baik lagi.

Presiden Jokowi juga akan membuka banyak lapangan kerja pada tahun mendatang nanti. Selain itu, Presiden juga telah membangun lebih dari 2000 Km jalan tol yang terbentang di seluruh nusantara dan rencananya akan terus bertambah secara bertahap setiap tahunnya.

Hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat untuk bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh pemerintah.

"Semoga dengan adanya hal tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara merata dan pemerintah bisa terus meningkatkan kesejahteraan rakyatnya," tandas Presidium Nasional BEM Pesantren Se-Indonesia mengapresiasi kinerja Presiden RI Jokowi. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.