Berita

Abdullah Azwar Anas Raih Positive News Maker Banyuwangi 2020

Kamis, 14 Januari 2021 - 08:30
3.38k
Abdullah Azwar Anas Raih Positive News Maker Banyuwangi 2020 Abdullah Azwar Anas, Positive News Maker Banyuwangi 2020. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam karier kepemimpinanya, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas adalah sosok yang konsisten menebar informasi tentang pencapaian positif. Semua tercipta dari segudang prestasi dan penghargaan yang diraih hampir sepanjang dua periode pengabdian.

Disisi lain, suami dari Bupati Banyuwangi terpilih, Ipuk Fiestiandani ini juga terbukti berhasil membuat kemajuan. Bukan hanya infrastuktur tapi juga pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di setiap elemen masyarakat. Kesejahteraan kalangan Wong Cilik pun ikut dia katrol.

Yang paling istimewa adalah pembangunan sektor pariwisata daerah. Kota Santet yang sebelumnya menjadi label kabupaten ujung timur pulau Jawa, kini berganti dengan Kota Pariwisata. Semua tak lepas dari sejumlah inovasi yang digagas oleh Bupati Abdullah Azwar Anas.

Segudang pencapaian putra daerah Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, ini menjadi trend dan mampu memotivasi seluruh elemen masyarakat. Khususnya kaum milenial. Untuk turut bangkit bersama mendorong percepatan pembangunan daerah dibidang masing – masing. Pencapaian inilah yang membuat Abdullah Azwar Anas layak mendapatkan Positive News Maker dalam Anugerah TIMES Indonesia. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.