Berita

Qodari: Yang Punya Gagasan JokPro 2024 Itu adalah Rakyat Indonesia

Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:15
Qodari: Yang Punya Gagasan JokPro 2024 Itu adalah Rakyat Indonesia Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari. (FOTO: mnctrijaya.com)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari menegaskan, dirinya bukanlah penggagas dari terbentuknya Komunitas Jokowi-Prabowoatau JokPro 2024.

"Saya ditanya, mas, apakah penggagas (JokPro 2024)? Saya bilang bukan penggagas, sebetulnya yang punya gagasan ini adalah rakyat Indonesia," ujarnya, saat acara syukuran Kantor Sekretariat Nasional Komunitas JokPro 2024 di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

"Dan itu juga sudah saya sampaikan dalam kesempatan berbicara di media. Dan ternyata saya tidak salah, buktinya, saya tidak kenal dengan Pak Baron," katanya.

Diketahui, Baron Danardono Wibowo atau Pak Baron itu adalah Ketua Umum Komunitas JokPro 2024. Qodari juga menyampaikan, bahwa Presiden Jokowi dapat memenangkan kontestasi Pilpres karena didukung oleh kerelawanan masyarakat.

"Yang jadi relawan Jokowi itu, bukan hanya yang jadi Komisaris. Yang bukan komisaris ini juga relawan. Banyak begitu lho. Jadi kalau tidak kenal ya tidak apa, justru itu hal baik karena membuktikan bahwa pendukungnya Pak Jokowi itu banyak," ujarnya.

Sebelumnya, Jubir Presiden RI Jokowi, yakni Fadjroel Rachman menanggapi relawan JokPro 2024 tersebut.  Fadjroel menyampaikan, bahwa Kepala Negara tetap pada amanat konstitusi dan menolak sebagai Presiden tiga periode.

"Presiden Joko Widodo tegak lurus konstitusi UUD 1945 dan setia terhadap reformasi 1998," ujar Fadjroel, dalam keterangan saat menanggapi Komunitas Jokowi-Prabowo atau JokPro 2024. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.