https://jakarta.times.co.id/
Berita

Rapat Fraksi Golkar MPR RI Bahas Pemetaan Isu-isu Pasca Pemilu

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:41
Rapat Fraksi Golkar MPR RI Bahas Pemetaan Isu-isu Pasca Pemilu Fraksi Partai Golkar MPR RI mengadakan Rapat Pimpinan pada Rabu, 8 Mei 2024.

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Fraksi Partai Golkar MPR RI mengadakan Rapat Pimpinan pada Rabu, 8 Mei 2024, di Ruang Samithi Nusantara 4-MPR RI.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Fraksi Idris Laena, Sekretaris Fraksi Ferdiansyah, Bendahara Fraksi Mujib Rahmat, serta perwakilan dari Badan Sosialisasi, Badan Kajian, dan Alat Kelengkapan Majelis. Turut hadir pula perwakilan dari Komisi Kajian Ketatanegaraan.

Menurut Dr.Ir.H.M.Idris.Laena.MH, Ketua Fraksi Golkar MPR RI, rapat tersebut bertujuan untuk menanggapi perkembangan politik pasca Pemilu 2024.

Beberapa isu penting yang dibahas meliputi Undang-undang MD3, perubahan Tatib MPR untuk membentuk badan Kehormatan MPR, Sidang Tahunan MPR, dan pokok-pokok Haluan Negara.

Dalam menghadapi isu-isu tersebut, Idris Laena menekankan pentingnya mendengarkan laporan dari Badan Kajian MPR dan Komisi Kajian Ketatanegaraan. "Setelah itu, akan dibuat resume untuk persiapan rapat gabungan Pimpinan MPR RI," ucapnya.

Idris Laena menegaskan bahwa Fraksi Partai Golkar siap memberikan pandangannya, namun akan berkonsultasi dengan DPP Partai Golkar karena mereka adalah perpanjangan tangan Partai Golkar di MPR. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.