Berita

Pangdam Jaya Ajak GM FKPPI Jaga Sinergitas Perkuat NKRI

Sabtu, 26 November 2022 - 16:59
Pangdam Jaya Ajak GM FKPPI Jaga Sinergitas Perkuat NKRI Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, menerima audiensi Ketum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti. (Foto: Kodam Jayakarta)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, menerima audiensi Ketum GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti, untuk  menjalin silaturahmi dan meningkatkan komunikasi sosial yang lebih harmonis. 

Pertemuan yang berlangsung di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Jum’at (25/11/2022), turut memperkuat kerjasama antara Kodam Jaya dengan GM FKPPI dalam pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Pangdam Jaya menyambut baik kedatangan jajaran GM FKPPI dari pengurus pusat dan daerah. Pangdam Jaya berterimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada masyarakat Indonesia. Dia berpesan pada GM FKPPI untuk terus mempererat komunikasi, silaturahmi dan koordinasi, terutama pada PD GM FKPPI DKI dengan Kodam Jayakarta. 

Pangdam Jaya juga menyampaikan GM FKPPI dalam kiprahnya dapat memberikan contoh yang baik sekaligus menjadi organisasi pelopor bela negara yang senantiasa membantu TNI terutama dalam hal memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan dapat mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945.

“Sebagai mitra strategis TNI-Polri, menjadi ujung tombak pemuda Indonesia dalam membangun negeri, sanggup bersaing serta bersinergi dengan generasi muda yang lain untuk meningkatkan karya pengabdian dalam pembangunan, serta mampu menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat dimanapun berada,” kata Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya berharap GM FKPPI bisa berperan serta untuk merajut NKRI dan Pancasila. Menurutnya, GM FKPPI merupakan organisasi anak biologis TNI-Polri yang  diharapkan dapat berfungsi sebagai perekat di tengah-tengah masyarakat serta membantu TNI-Polri dalam menjaga kesatuan persatuan bangsa dan negara.

Sementara itu, Ketum GM FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti, menyatakan kedatangannya bertujuan untuk menjaga keharmonisan dan memperat tali silaturahmi anak kepada ayah. Dia juga melaporkan kepada Pangdam Jaya terkait realisasi-realisasi kegiatan organisasi selama 1 tahun terakhir. 

"Kami ingin silahturahmi ini memperkuat komunikasi dan koordinasi. Kami juga siap memberikan dukungan kepada TNI Polri dengan menciptakan hal-hal positif untuk kemajuan pembangunan bangsa dan negara," kata Rianta. 

Rianta pada kesempatan itu, juga melaporkan rencana pelaksanaan musda PD GM FKPPI di bulan desember 2022 dan ingin mendapatkan arahan dari Pangdam Jayakarta selaku Ketua Dewan Pembina PD GM FKPPI DKI Jakarta. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.