Berita

Mendekati Lebaran, Mabes Polri Maksimalkan Pengamanan

Selasa, 11 Mei 2021 - 19:58
Mendekati Lebaran, Mabes Polri Maksimalkan Pengamanan Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono. (Foto: Dokumentasi Humas Polri)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Mabes Polri mulai memaksimalkan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 2021. Salah satu fokus pengamanan mendekati lebaran yakni potensi terjadinya aksi teror dari kelompok tertentu.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, pemetaan kerawanan sudah dilakukan. Seluruh aspek yang berpotensi meningkatkan eskalasi sudah disiapkan penanganan yang baik.

"Semua kita lihat segala kemungkinan yang terjadi pada bulan Ramadan, Idul Fitri, identifikasi kerawanannya," terang Brigjen Pol Rusdi Hartono, Selasa (11/5/2021).

Rusdi menuturkan, upaya deteksi dini terhadap sel-sel terorisme telah dilaksanakan aparat. Dengan begitu, upaya pencegahan bisa dilakukan secara maksimal, supaya tidak menimbulkan ancaman.

"Kerawanan dari aksi terorisme itu telah terindentifikasi, sudah dilakukan upaya-upaya pencegahan," pungkas Karo Penmas Divisi Humas Polri terkait pengamanan jelang lebaran. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.