Berita

Pasis SEKKAU Harus Miliki Jiwa Kemandirian

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:50
Pasis SEKKAU Harus Miliki Jiwa Kemandirian Kegiatan Penataran Istri PASIS SEKKAU Angkatan Ke-109 berlangsung secara virtual, Senin (21/6/2021). (Foto: Ardhya Garini)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Penataran Istri PASIS SEKKAU Angkatan Ke-109

Kegiatan Penataran Istri PASIS SEKKAU Angkatan Ke-109 berlangsung secara virtual, Senin (21/6/2021). Acara ini dibuka oleh Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, Fahru Zaini.

Fahru Zaini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Sekkau dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/G.II Sekkau  atas kesempatan yang diberikan kepada beliau selaku Wakil Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini untuk memberikan pembekalan secara virtual kepada Istri Pasis Sekkau Angkatan ke-109.

Sebagai Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, ia merasa berkewajiban untuk  memberikan bekal kepada seluruh istri Pasis Sekkau sekalian,  diharapkan bekal ini dapat dijadikan sebagai masukan dan pedoman bagi ibu-ibu dalam tugas pendampingan suami, serta mampu beretika dalam melaksanakan tugas selaku pengurus Organisasi PIA maupun Yasarini dimanapun nantinya ibu-ibu bertugas.

PASIS SEKKAU b

Menurutnya, ibu-ibu harus mampu bersinergi dengan suami dan jangan sampai termajinalkan, oleh karena itu diharapkan ibu-ibu memiliki ke mandirian. Menurutnya pula ruang peran dan ekspresi wanita kini semakin terbuka.

Maka dari itu Ibu Fahru Zaini mengajak kepada seluruh istri pasis sekalian untuk menyambut perubahan dan jangan takut atau menyerah pada sebuah perubahan.

Menurut Fahru Zaini para Istri Pasis harus mampu bersaing di era penuh perubahan ini, maka dari itu ia berpesan agar para ibu sekalian lebih progresif lagi untuk bersaing di era milenial melalui pengembangan potensi diri di dalam organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini.

PASIS SEKKAU c

Dalam sambutannya, Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini, Fahru Zaini, juga tak lupa memberikan pesan penting untuk semua istri perwira siswa agar jangan takut punya mimpi tinggi, bermimpi dan gapailah mimpi tersebut.

Ia juga bepesan pada peserta Kegiatan Penataran Istri PASIS SEKKAU Angkatan Ke-109, jangan berharap segala sesuatu harus terjadi seperti yang diinginkan, melainkan berharap bahwa segala sesuatu terjadi sebagaimana mestinya.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.