Berita

Gara-Gara Skandal Aborsi, Kim Seon ho Dicoret dari Dua Film

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:21
Gara-Gara Skandal Aborsi, Kim Seon ho Dicoret dari Dua Film Kim Seon Ho. (instagram/_seonhokim)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Skandal aborsi membuat aktor Korea Selatan Kim Seon ho tidak akan lagi muncul di dua film yang dijadwalkan untuk dia perankan.

Dikutip Antara dari Soompi, Kamis (21/10/2021), Kim telah dalam pembicaraan untuk membuat debut layar lebar melalui “Sad Tropics” arahan sutradara Park Hoon Jung, dan kemudian membintangi film omnibus sutradara Kim Deok Min “Dog Days”.

Dia juga dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun “2 O’Clock Date” bersama dengan YoonA SNSD.

Kim baru-baru ini mendapat kecaman atas dugaan perilakunya terhadap mantan pacarnya, yang menuduhnya memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Ia kemudian merilis permintaan maaf dan diumumkan akan mundur dari variety show KBS “2 Days & 1 Night Season 4,” yang telah ia bintangi sebagai anggota tetap.

Pada 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi “2 O’Clock Date” Filmmaker R&K menyatakan kepada MyDaily, “Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari ‘2 O’Clock Date.'”

"Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon-ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," kata perusahaan produksi JK Film dari “Dog Days”.

Hanya “Sad Tropics” yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November, belum mencapai keputusan. Seorang sumber dari film tersebut mengatakan, "Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon-ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini."

Di sisi lain, mantan pacar Kim telah mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap ancaman pembunuhan dan serangan pribadi, dan dia juga menyatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari aktor tersebut.

Awal pekan ini, seorang wanita mengunggah sebuah tulisan secara anonim ke komunitas daring menuduh aktor yang tidak disebutkan namanya yang pernah dia kencani memaksanya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu, seperti kebohongan tentang biaya penalti yang harus dia bayar dan janji pernikahan palsu, kemudian mengobatinya setelah dia melakukan aborsi.

Dia juga menuduh bahwa dia telah menjelek-jelekkan rekan kerjanya dan memperlakukan tidak hanya dia, tetapi orang lain di sekitarnya, dengan buruk.

Wanita itu mengklaim bahwa setelah dia putus dengannya melalui panggilan telepon, dia menunggu untuk menerima permintaan maaf darinya selama berbulan-bulan, tetapi memutuskan untuk menulis posting ketika dia tidak pernah meminta maaf padanya.

Pada 20 Oktober, Kim Seon ho mengonfirmasi bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan anonim tersebut dan merilis permintaan maaf resmi melalui agensinya. Pada hari yang sama, identitas mantan pacar yang menulis posting anonim mulai menyebar secara luas, dan pengacaranya merilis pengumuman resmi yang mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap ancaman pembunuhan dan pelanggaran privasinya. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.