Berita

Gus Muhaimin di Ternate: Mohon Doa, Moga Sukses Jadi Presiden

Jumat, 28 Januari 2022 - 13:39
Gus Muhaimin di Ternate: Mohon Doa, Moga Sukses Jadi Presiden Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. (FOTO: PKB)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Islandar (Gus Muhaimin) saat berkunjung ke Kota Ternate, Maluku Utara memohon doa dan dukungan tokoh agama hingga masyarakat adat setempat pada Pilpres 2022.

Awalnya, ia merasa terhormat dengan penyambutan luar biasa tokoh masyarakat Kota Ternate. "Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan dari para bapak tokoh adat dan masyarakat," ucap Gus Muhaimin dikutip siaran pers PKB di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Dalam siran pers PKB disebutkan sejumlah tokoh agama dan adat Kota Ternate mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

Doa dan dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat yang juga Imam Besar Masjid Al Awwabin Kota Ternate H Suaid Daraman bersama tokoh masyarakat lainnya, yaitu H Sadiq Kahar, imam masjid Al Awwabin Ternate; serta H Bahmid.

"Kami dari warga Ternate, Maluku Utara, kami siap mendukung Bapak Muhaimin, insyaallah yang akan mencalonkan Presiden pada 2024,” ucap Suaid seperti dalam siaran pers PKB.

Merespons hal tersebut, Gus Muhaimin memohon doa restu dan dukungan tokoh masyarakat Kota Ternate terhadap pencapresannya di tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah 2024 kita akan maju sebagai capres, mohon doanya. Moga-moga lancar dan suskes jadi presiden. Penting adalah bagaimana dukungan dan doa benar benar nyata bagi masyarakat,” demikian Gus Muhaimin.

Pewarta : Hasbullah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.