Berita

Bahas Industri Pertahanan, Panglima TNI Terima Audiensi Tim KKIP

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:41
Bahas Industri Pertahanan, Panglima TNI Terima Audiensi Tim KKIP Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat bertemu Ketua Tim Pelaksana KKIP. (foto: Komite Kebijakan Industri Pertahanan)

TIMES JAKARTA, JAKARTAPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. menerima audiensi Ketua Tim Pelaksana KKIP (Komite Kebijakan Industri Pertahanan) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo dan Kepala Sekretariat KKIP Laksma TNI Sriyanto, Selasa (2/3/2021).

Audiensi dilakukan di Kantor Subden Merdeka Barat, Jakarta. Dalam audiensi ini dibicarakan beberapa hal terkait kerja sama TNI dengan KKIP. 

Dalam audiensi kali ini, Panglima TNI menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama yang telah dibangun selama ini antara KKIP dan TNI khususnya dalam pengembangan dan pembangunan industri pertahanan.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto b

Panglima TNI menyambut baik kedatangan Katimlak KKIP. Audiensi ini membahas tentang dinamika dalam perencanaan, perumusan, pelaksanaan, pengendalian, sinkronisasi dan evaluasi industri pertahanan guna mencapai kemandirian industri pertahanan.

Dengan adanya audiensi ini, Panglima TNI berharap komitmen untuk memenuhi kebutuhan modernisasi Alustista TNI untuk mencapai MEF (Minimum Essential Force) pada 2024 dapat diakselerasi. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.