Ekonomi

Aplle Hanya akan Jual iPhone Versi 5G Mulai 2022

Rabu, 21 Juli 2021 - 12:03
Aplle Hanya akan Jual iPhone Versi 5G Mulai 2022 Pramuniaga Apple Store menata barisan produk iPhone di gerai penjualan Apple Strore di Orchad, Singapura. (foto: apple.com)

TIMES JAKARTA, JAKARTAApple hanya akan memproduksi dan menjual iPhone dalam versi 5G, termasuk juga untuk iPhone harga termurah.

Dilansir dari Antara, laporan dari Nikkei, Rabu (21/7/2021) menyebutkan Apple tidak lagi membuat iPhone versi 4G mulai 2022.

Apple akan merilis iPhone terbaru pada September ini, dan beberapa rumor menyatakan ponsel bukan bernama iPhone 13 karena angka tersebut dianggap tidak membawa keberuntungan.

Meski pun Apple belum memberi bocoran tentang gawai terbaru mereka, sejumlah pengulas gawai mulai memberikan segelintir informasi soal iPhone 13, salah satunya fitur reverse wireless charging.

iPhone 13 akan bisa digunakan untuk mengisi ulang daya perangkat lain yang berada di ekosistem Apple, misalnya AirPods, secara nirkabel. Caranya cukup dengan menempelkan perangkat ke bagian belakang ponsel.

Jika kabar ini benar, iPhone 13 akan menjadi ponsel dari Apple pertama yang memiliki fitur reverse wireless charging.

Apple diperkirakan akan meluncurkan empat model iPhone tahun ini, yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13 reguler, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Rumor lainnya menyebutkan iPhone 13 sama sekali tidak memiliki tombol fisik dan tidak ada port pengisian daya Lightning sehingga ponsel hanya bisa diisi daya secara nirkabel. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.