https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Taubat Sebagai Pembunuh Sadis, Kim Young Kwang jadi Pria Hangat di Call It Love 

Minggu, 04 Desember 2022 - 05:51
Taubat Sebagai Pembunuh Sadis, Kim Young Kwang jadi Pria Hangat di Call It Love  Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung akan membintangi drama Korea Call It Love. FOTO: ig aksakfn12

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Sosok Seong Yun O yang diperankan oleh Kim Young Kwang pada drakor Somebody masih melekat. 

Dalam drakor khusus dewasa itu, ia berperan sebagai pria pembunuh sadis. Yun O mencari 'mangsa' melalui aplikasi kencan. Lalu ia akan membunuh gadis yang berkencan dengannya. Drama itu sempat menduduki rangking 3 besar di Netflix Indonesia.

Kini Kim Young Kwang sudah bertaubat, dan menjadi pria yang baik dan hangat dalam drama terbarunya Call It Love. 

Call It Love mempertemukan Kim Young Kwang dengan aktris yang juga model Lee Sung Kyung. Pada drama romantis ini mereka akan menjadi sepasang kekasih. 

Kim Young Kwang akan berperan sebagai Han Dong Jin. Pria kesepian yang memilih bekerja untuk mengatasi kesendiriannya itu. 

Sedangkan Lee Sung Kyung memerankan karakter Shim Woo Joo. Perempuan yang punya luka karena persoalan di keluarganya.

Drama yang akan tayang di Disney+ ini mengisahkan seorang wanita yang jatuh cinta pada anak selingkuhan sang ayah. Wanita itu adalah Shim Woo Joo dan anak selingkuhan ayahnya adalah Han Dong Jin. 

Kim-Young-Kwang-b.jpg(Teaser poster Call It Love FOTO: disneykr)

Shin Woo Joo punya ayah yang tidak setia. Dia membagi cintanya dengan perempuan lain. Hingga ketika sang ayah meninggal, perempuan selingkuhan ayahnya itu mengambil alih rumah tempat tinggal Shin Woo Joo dan keluarganya. 

Shin Woo Joo lantas ingin membalas dendam, termasuk pada anak perempuan selingkuhan ayahnya itu Han Dong Jin. 

Namun pada perjalanan membalas dendam Woo Joo justru jatuh cinta pada Dong Jin. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Call It Love ditulis oleh Kim Ga Eun dan disutradarai olrh Lee Kwang Young. Dalam acara Disney Content Showcase yangh digelar di Marina nay Singapura beberapa waktu lalu, Lee Kwang Young menyebut ke dua pemeran utama memiliki chemistri yang baik. 

"Secara visual yang saya rasa mereka punya chemistry luar biasa. Dari audisi pertama saja mereka sudah cocok satu sama lain," ungkap Lee Kwang Young.

Ia juga mengatakan Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung dapat bekerja sama dengan baik dan mampu memahami kondisi masing-masing. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.