Gaya Hidup

Rayakan Hari Valentine, Luminor Hotel Jember Siapkan Paket Makan Malam Romantis

Selasa, 07 Februari 2023 - 13:12
Rayakan Hari Valentine, Luminor Hotel Jember Siapkan Paket Makan Malam Romantis Dekorasi Candle Light Dinner oleh Luminor Hotel Jember untuk membuat momen hari kasih sayang yang tak terlupakan. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, JAKARTAHari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi momentum untuk memberikan kejutan spesial kepada pasangan. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Luminor Hotel Jember menyiapkan peket spesial bagi setiap pasangan yang ingin memberikan kejutan di Hari Valentine.

Bertema “Candle Light Dinner special Valentine”, package ini ditawarkan Luminor dengan harga Rp300.000 per pasangan.

Hal tersebut diungkap Dian Puji Yuliandari, Marcom Luminor Hotel Jember kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya, paket Valentine yang ditawarkan hotel bintang tiga tersebut berbeda dengan romantic dinner. 

"Berbeda dengan romantic dinner yang ditawarkan sebelum-sebelumnya, package ini sudah termasuk dengan table decor special valentine dan sajian menu lengkap dari appetizer, soup, main course, dan dessert," ungkapnya. 

Lebih spesialnya lagi, setiap pasangan yang reservasi candle light dinner ini akan mendapatkan free mocktail. Dan juga berkesempatan mendapatkan banyak gift voucher.

"Selain promo Candle Light Dinner, Luminor Hotel Jember juga menyiapkan banyak promo lainnya mulai dari promo menu A la Carte hingga promo kamar spesial inclusive dengan dekorasi kamar," terang Dian. 

Jadi, tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang juga. Berikan surprise terbaik untuk pasanganmu di Hari Valentine bersama Luminor Hotel Jember. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 0813 5907 0488. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.