https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Single FRI(END)S Milik V BTS Duduki Puncak iTunes

Senin, 18 Maret 2024 - 16:31
Single FRI(END)S Milik V BTS Duduki Puncak iTunes V BTS untuk single FRI(END)S. (FOTO: instagram)

TIMES JAKARTA, JAKARTAV BTS membuktikan musikalitasnya di industri musik dunia dengan merilis solo album. Terbaru pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu mengeluarkan single solo berjudul FRI(END)S pada Jumat (15/3/2024) lalu.

Baru beberapa hari dirilis, lagu cinta itu langsung menduduki puncak iTunes di 87 negara, termasuk Indonesia. 

Melansir dari Yonhap, Sabtu waktu Korea Selatan, BIGHIT MUSIC mengatakan bahwa single solo V BTS berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes kurang dari 24 jam sejak perilisannya.

Single “FRI(END)S” juga berhasil menduduki posisi 1 di tangga lagu Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song pada pukul 08:00 pagi waktu setempat.

Dirilis pada hari Jumat pukul 13:00 siang waktu Korea Selatan, lagu bergenre pop soul ini merupakan proyek solo pertama V BTS sejak dia merilis album solo debutnya bertajuk "Layover" pada September 2023.

Kesuksesan lagu “FRI(END)S” juga berlanjut dengan raihan jumlah tayangan hingga melampaui 6,7 juta tayangan di kanal YouTube HYBE LABELS untuk video musiknya. Terbaru, jumlah tayangan video musik “FRI(END)S” telah mencapai lebih dari 10 juta tayangan (per 17 Maret 2024).

Video musik “FRI(END)S” dirilis bersamaan dengan versi audio lagu ini, dan berhasil menduduki puncak tangga lagu untuk video musik yang trending (populer) di berbagai negara setelah dirilis.

Lagu “FRI(END)S” merupakan lagu berbahasa Inggris yang menggambarkan tentang pengakuan cinta seseorang kepada temannya.

Single ini diluncurkan saat V BTS tengah menjalani wajib militer. Alhasil pada ARMY bersorak kegirangan kerinduannya terobati lewat lagu FRI(END)S. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.