Gaya Hidup

Lengkapi Hari Kemenangan, Ini Lima Rekomendasi Kue Lebaran

Jumat, 07 Mei 2021 - 02:16
Lengkapi Hari Kemenangan, Ini Lima Rekomendasi Kue Lebaran Kue nastar. (FOTO: Happy Fresh)

TIMES JAKARTA, JAKARTALebaran adalah hari yang ditunggu-tunggu umat Islam. Untuk merayakan lebaran, maka tak lengkap apabila tidak ada kue lebaran di meja ruang tamu. Lima kue ini adalah rekomendasi tepat buat disajikan di waktu lebaran.

1. Nastar

Kue nastar menghidangkan rasa manis dan lembut. Di dalamnya tedapat selai nanas yang menambah sensasi enak kue nastar. Nastar jadi rekomendasi kue pertama di waktu lebaran. Dijamin suasana lebaran bakal nikmat ditemani nastar disamping kamu.

2. Putri Salju

Kue-nastar-2.jpgPutri salju. (FOTO: Femina)

Putri salju, kue yang diselimuti gula putih yang halus. Cita rasa yang dihasilkan manis, lembut, dan memanjakan lidah. Putri salju jadi rekomendasi kue kedua di waktu lebaran. Kurang lengkap nih kalau putri salju nggak hadir di meja ruang tamu kamu.

3. Kastengel

Kue-nastar-3.jpgKastengel. (FOTO: Kompas)

Kastengel, kue yang terbuat dari tepung terigu dengan dipadukan keju. Cita rasa yang dihasilkan asin, gurih, dan lembut. Kastengel jadi rekomendasi kue ketiga di waktu lebaran. Bakalan tambah lengkap nih apabila kastengel hadir temani lebaran kalian.

4. Kue Kacang

Kue kacang, kue yang terbuat dari tepung terigu, kacang tanah, dan telur. Kue kacang, rasanya nikmat dan dijamin bakalan bisa manjakan lidah para pecinta kacang. Kue kacang, jadi rekomendasi keempat di waktu lebaran. Lebaran kali ini wajib banget hadirkan kue kacang di meja ruang tamu ya.

5. Kue Kering Cokelat

Kue kering cokelat, kue yang terbuat dari cokelat, tepung terigu, dan margarin. Kue kering cokelat ciptakan rasa yang menggoda selera dan sekali gigit pasti pengen lagi dan lagi. Rasanya manis, lembut, dan renyah. Kue kering cokelat, jadi rekomendasi kelima di waktu lebaran.

Itulah lima rekomendasi kue lebaran yang bisa kalian sajikan di meja ruang tamu saat Lebaran nanti ya. Semoga menginspirasi. (*)

Pewarta : Nadira Rahmasari (MG-286)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.