https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Jung So Min dan Jung Hae In Dipersatukan Drakor, Bakal Jadi Jung Jung Couple Nih

Senin, 18 Maret 2024 - 13:05
Jung So Min dan Jung Hae In Dipersatukan Drakor, Bakal Jadi Jung Jung Couple Nih Jung Hae In dan Jung So Min bakal jadi Jung Jung Couple (FOTO: pinterest.com)

TIMES JAKARTA, JAKARTAJung So Min dan Jung Hae In Dipersatukan Mom's Friend's Son, wah bakal Jadi Jung Jung Couple Nih

Jung So Min dan Jung Hae In dipersatukan dalam drama terbaru Mom's Friend's Son. Dikutip dari soompi, drama komedi romantis itu mengisahkan kehidupan seorang perempuan bernama Baek Seok Ryu.

Baek Seok Ryu diperankan oleh Jung So Min. Ia kemudian bertemu dengan putra teman ibunya bernama Choi Seung Hyo yang akan dimainkan oleh Jung Hae In. Nah bisa ditebak ya nantinya mereka bakal menjalin hubungam spesial. 

Meski sudah ketebak bakal ada kisah cinta di antara mereka, namun bukan drakor namanya kalau tanpa plot twist. Hmm, kira-kira masalah kompleks apa ya yang bakal 'menganggu' hubungan mereka?

Apalagi drama ini digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun yang sebelumnya sukses dengan 'Hometown Cha Cha Cha'.

Selain Jung So Min dan Jung Hae In, Mom's Friend's Son juga dibintangi sederet aktor kenamaan, mulai dari Yoon Ji On, Park Ji Young, Jo Han Chul, Lee Seung Joon, Jeon Suk Ho, Lee Seung Hyub N.Flying, dan Shim So Young.

Jung So Min 

Jung-So-Min.jpg

Mom's Friend's Son merupakan drama terbaru Jung So Min setelah sukses dengan Alchemy of Souls yang tayang 2023 lalu. Di akhir 2023, ia merilis film komedi romantis berjudul Love Reset. Dalam drama itu ia berpasangan dengan Kang Ha Neul. 

Jung Hae In

Aktor 35 tahun itu kembali membintangi drama komedi romantis Mom's Friend's Son. Sebelumnya ia main drama aksi seperti Snowdrop yang sukses bikin penonton berderai-derai air mata, D.P dan Connect. 

Padahal ia juga selalu sukses menjalin chemistry dengan lawan mainnya dalam drama romantis. Mulai Something in The Rain bersama Son Ye Jin dan One Night Spring bareng Han Jin Min. 

Terbaru bakal ada Jung Jung Couple yang bakal berlayar nih lewat drakor terbaru Jung Hae In dan Jung So Min berjudu Mom's Friend's Son. Drama ini akan tayang akhir tahun 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.