Gaya Hidup

Ramai di Twitter, Rumor iPhone 14 Rilis September Tahun Ini

Senin, 23 Mei 2022 - 17:46
Ramai di Twitter, Rumor iPhone 14 Rilis September Tahun Ini Foto: konsep iPhone 14. (FOTO: iDROP NEWS)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Perkembangan teknologi tidak akan pernah ada habisnya. Termasuk teknologi komunikasi yang sedang dinantikan oleh para pengguna Apple yaitu iPhone 14 yang rumornya akan dirilis tahun 2022 ini.

Dilansir dari situs idropnews.com pada Senin (23/5/2022), Apple disnyalir akan menggelar Apple Event pada 13 September 2022 mendatang.

Meskipun tanggal gelaran event yang menjadi momentum memperkenalkan perangkat-perangkat Apple seperti iPhone ini masih rumor atau belum pasti, namun tanggal event tersebut dapat ditebak dari beberapa gelaran sebelumnya.

Dikutip dari techradar.com, pada 13 September 2022 mendatang, belum tentu iPhone 14 diluncurkan pada saat acara tersebut.

Namun, biasanya, Apple kerap meluncurkan iPhone di hari Selasa pada Bulan September. iPhone 13 misalnya, produk ini diluncurkan pada 13 September. iPhone 11 pada tanggal 10 September dan iPhone XS diluncurkan pada 12 September.

Bisa jadi, 13 September 2022 besar kemungkinan adalah tanggal peluncuran iPhone 14.

Kehebohan rumor peluncuran iPhone 14 ini pun menarik perhatian para pecinta iPhone maupun produk apple lainnya di media sosial twitter. Hingga kini iPhone 14 masih menjadi trending topik dengan 8 ribuan cuitan dalam waktu yang singkat.(*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.