News Commerce

Pertama di Indonesia, PT Cemindo Gemilang Tbk Luncurkan Semen Merah Putih Watershield

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:02
Pertama di Indonesia, PT Cemindo Gemilang Tbk Luncurkan Semen Merah Putih Watershield Commercial Director Perseroan, Surindro Kalbu Adi dan GM Sales and Marketing Perseroan, Oza Guswara saat peluncuran Semen Merah Putih Watershield. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, JAKARTAPT Cemindo Gemilang Tbk (Perseroan) yang merupakan produsen Semen Merah Putih resmi meluncurkan produk inovasi terbarunya, pertama ri di Indonesia, yaitu semen multiguna super premium dengan nama Semen Merah Putih Watershield.

Commercial Director Perseroan, Surindro Kalbu Adi menyampaikan, dengan kandungan water repellent yang memberi efek daun talas pada bangunan, Semen Merah Putih Watershield memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air pada bangunan, baik aplikasi di struktur maupun non-struktur.

Surindro mengatakan, inovasi water repellent pada Semen Merah Putih Watershield merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Pengiriman-perdana-Semen-Merah-Putih-Watershield.jpgPengiriman perdana Semen Merah Putih Watershield. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

“Kami percaya bahwa kehadiran Semen Merah Putih Watershield dapat menjadi solusi atas kebutuhan semen berkualitas,“ kata Surindro dalam peluncuran Semen Merah Putih Watershield di Hotel Westin, Jakarta pada Jumat (20/5/2022).

Surindro menerangkan, berbagai keunggulan Semen Merah Putih Watershield dibandingkan dengan semen pada umumnya yaitu anti lembab, mencegah karat dan korosi, serta hasil akhir yang baik.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Sales and Marketing Perseroan, Oza Guswara juga mengungkapkan bahwa perusahaan telah melakukan pengiriman perdana Semen Merah Putih Watershield ke distributor untuk wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat serta produk ini akan segera tersedia di Jawa, Bali, dan Lampung.

Surindro-Kalbu-Adi-dan-GM-Sales-and-Marketing-Perseroan-2.jpg

“Perseroan akan terus berupaya untuk menyediakan produk yang lebih diminati dengan layanan terbaik melalui pengelolaan perusahaan yang handal, ramah lingkungan dan memberikan nilai tambah lebih untuk seluruh pemangku kepentingan,“ ungkap Oza Guswara.

Dalam hal pengaplikasian, Semen Merah Putih Watershield yang tersedia dalam ukuran 40kg dan 50kg ini terbukti memberi lebih banyak kemudahan pengerjaan plester maupun acian karena daya sebar mortar yang lebih luas dari semen biasa sehingga pekerjaan lebih cepat selesai.

Dibanderol dengan harga kisaran Rp60.000 hingga Rp150.000, daya rekat Semen Merah Putih Watershield jauh lebih baik dan membuat adukan tidak banyak jatuh terbuang, aplikasi beton maupun plasteran juga tidak mudah retak karena hidrasi semen yang merata. 

Semua keunggulan Semen Merah Putih Watershield ini tentunya juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya karena dapat mengurangi biaya untuk perbaikan konstruksi maupun renovasi disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.