News Commerce

Ascott Waterplace Surabaya Sudah Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Rabu, 22 September 2021 - 01:32
Ascott Waterplace Surabaya Sudah Siapkan Aplikasi PeduliLindungi Ascott Waterplace Surabaya sudah menerapkan Aplikasi PeduliLindungi. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYA – Penerapan aplikasi PeduliLindungi untuk hotel saat ini memang belum ada kewajiban dari pemerintah. Namun, Ascott Waterplace Surabaya telah menyiapkan Code QR Aplikasi PeduliLindungi.

General Manager Ascott Waterplace Surabaya, Budi Sanjaya Djunaid mengatakan bahwa meski penerapan aplikasi PeduliLindungi masih diterapkan di mall, supermarket, dan restauran. Pihaknya saat ini sudah memiliki 2 Code QR aplikasi PeduliLindungi.

“Kami sudah punya dua barcode yang pertama untuk masuk hotel dan kedua untuk masuk ke tempat makan, nah masuk hotel karena belum diminta secara formal oleh pemerintah kita belum dilakukan tapi kita sudah siap,” ujar Budi, Selasa (21/9/2021).

Penerapan aplikasi PeduliLindungi untuk restauran di Ascott Waterplace Surabaya sendiri mulai diterapkan dan diuji cobakan hari ini, Selasa (21/9/2021).

Budi mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pemerintah menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk Hotel. Ia sangat optimis, dengan penerapan aplikasi PeduliLindungi di Hotel orang akan kembali tertarik menginap.

“Program vaksinasi yang berjalan sangat bagus khususnya di Surabaya sangat membantu kepercayaan lagi masyarakat bahwa menginap di hotel itu aman makanya segala peraturan pemerintah yang kita bisa ikuti kita ikuti salah satunya aplikasi PeduliLindungi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia menyambut baik kebijakan pemerintah mengizinkannya anak di bawah 12 tahun untuk mendatangi mal. Hal ini karena target dari Ascott Waterplace Surabaya sendiri adalah keluarga, sehingga ia yakin, perekonomian akan kembali seperti sebelum pandemi. (*) 

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.