News Commerce

Nusarasa Bagi-Bagi Kebaikan Melalui Kolaborasi

Selasa, 17 Mei 2022 - 19:08
Nusarasa Bagi-Bagi Kebaikan Melalui Kolaborasi Bolu Kukus Nusarasa berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa. (foto: Bolu Kukus Nusarasa/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYA – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kebaikan, mulai dari berbagi kebutuhan pokok hingga berbagi sarana pendukung bagi masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh PT. Agrinesia Raya, perusahaan yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa ini berbagi kebaikan melalui kolaborasi dengan berbagai figur publik, komunitas hingga brand partner.

Gibran Saleh Ely, selaku Brand Manager Agrinesia Raya menjelaskan bahwa Bolu Nusarasa melakukan kolaborasi dengan menggandeng beberapa impact partner.

“Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta, dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan,” ujarnya, Selasa (17/5/2022).

Dompet-Dhuafa-b.jpg

Selain berbagi kebaikan, kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini juga merupakan kesempatan bagus untuk dapat lebih memperkenalkan produk baru kepada pasar Indonesia.

Di sisi lain, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti mengungkapkan pihaknya sangat bangga bisa menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam berbagi kebaikan, seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa, hingga penyelenggaraan event Mindful Ramadhan kemarin.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa senang sekali menjadi impact partner Angrinesia Raya melalui kolaborasi event bersama Bolu Nusarasa. Semoga kolaborasi ini terus terjalin dan memberikan manfaat untuk sesama,” ungkap Etika.

Rangkaian kegiatan Bolu Nusarasa ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2022. Selain itu, juga akan diadakan activation roadshow di lebih dari 20 titik toko dari Cilegon hingga perbatasan Cikampek dan beberapa kegiatan lainnya.

Gibran berharap dengan berbagai kolaborasi dengan Bolu Nusarasa yang telah dilakukan, dapat memberikan dampak positif dan memperluas pengetahuan masyarakat terhadap produk Bolu Nusarasa.

Bolu Kukus Nusarasa hadir sebagai standar emas bolu Indonesia yang diproduksi dengan teknologi modern dan bahan baku berkualitas tinggi sehingga menghasilkan bolu bertekstur lembut yang disempurnakan dengan topping berlimpah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Bolu Kukus Nusarasa dan berbagai informasi kegiatan lainnya dapat mengunjungi Instagram Bolu Nusarasa @bolunusarasa.id. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.