News Commerce

Laser Fractional Treatment MS Glow, Kulit Mulus Bebas Bopeng

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:00
Laser Fractional Treatment MS Glow, Kulit Mulus Bebas Bopeng Laser treatment MS Glow Clinic Bali. (Foto: Ms Glow Clinic Bali)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Memiliki kulit halus, mulus, dan sehat, tentu menjadi dambaan setiap orang.  Berbagai layanan perawatan bisa dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut.

Salah satunya layanan Laser Fractional, yang merupakan treatment dari Ms Glow Clinic Bali. Treatment ini mampu memperbaiki tekstur kulit, scars acne atau bekas jerawat, dan mampu mengecilkan pori–pori.

"Dengan bantuan sinar laser untuk menjangkau lapisan dermis kulit, Laser akan ditembakkan ke bagian wajah yang diperlukan," kata Dewi Maslikhah, Manager Clinic MS Glow Bali.

Dewi menyampaikan treatment ini hanya dapat dilakukan oleh Dokter Professional yang sudah melaksanakan training alat terlebih dahulu. Karena, layanan ini memanfaatkan kekuatan sinar yang telah ditentukan dan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah sehingga mampu bekerja dengan maksimal.

Down Time untuk Treatment Laser Fractional ini 3-5 hari, hasilnya untuk setiap orang bisa berbeda, tergantung kondisi masing-masing pasien. Untuk hasil yang lebih maksimal treatment Laser Fractional harus dilakukan 3-4x , tindakan bisa dilakukan 3 minggu hingga 1 bulan sekali.

MS Glow Aesthetic Clinic adalah Klinik Kecantikan di Bali yang mempunya alat–alat kecantikan medis yang bersertifikat Internasional salah satunya yaitu Alma Laser Harmony XL Pro.

"Treatment Laser merupakan treatment favorit untuk pasien dengan kasus Flekless, Bopeng atau Scars Acne , Hair Removal serta Rejuvination," tambah Dewi.

Dewi juga menyampaikan, Alma Laser adalah salah satu alat Laser yang cukup disegani di dunia kecantikan yang dengan sekali treatment bisa mendapatkan hasil yang bagus, tentunya sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Konsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter dan lakukan reservasi H-1 untuk Treatment, serta dapatkan promo menarik untuk Laser Treatment.  Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung reservasi di Ms Glow Clinic Bali  0361-4742735,

IG : @msglowclinicbali, atau hadir langsung ke Jalan Cok Agung Tresna 166 Renon, Kota Denpasar, Bali.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.