News Commerce

Hangatnya Berbuka Puasa di Hotel Santika Premiere Malang

Sabtu, 02 April 2022 - 15:22
Hangatnya Berbuka Puasa di Hotel Santika Premiere Malang Aneka sajian menu berbuka puasa ala Hotel Santika Premiere Malang. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, MALANG – Pada bulan Ramadan ini Hotel Santika Premiere Malang. Selain menawarkan banyak promo, Hotel Santika juga menawarkan kenyamanan dan kehangatan. Nuansanya yang penuh warna coklat dan nuansa elegan di tiap sudutnya. Hal ini akan membuat pengunjung semakin betah berbuka puasa dan berlama-lama di Hotel Santika Premiere Malang. 

Menu berbuka puasa di Hotel Santika dinamakan Ramadhan Iftar. menu tersebut disajikan dan dapat dinikmati secara all you can eat atau bisa makan sepuasnya. Seluruh menu tersebut tersaji di Teracota Cafe Hotel Santika Premiere Malang. Dimulai dari menu tradisional seperti gulai tangkar, nasi jamblang, nasi bakar rempah, dan menu tradisional lainnya.

Tak lupa juga disajikan aneka takjil sebagai menu yang paling dicari masyarakat sebelum melakukan ibadah shalat Tarawih. takjil meliputi aneka gorengan, kolak, kurma, sampai es campur. 

Selain nyaman, makanan yang disajikan dijamin tidak akan membosankan karena menu akan selalu berganti tiap harinya. Paket Ramadhan Iftar Hotel Santika Premiere Malang tersebut cukup terjangkau dan bagi yang memesan periode 2-10 April 2022 mendapat harga sebesar Rp115.000,00 dan setelahnya sebesar Rp. 150.000,00 selama bulan Ramadan pada pukul 17.00 sampai 21.00. (*) 

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.