Olahraga

Bantu Inter Raih Scudetto ke-19, Lukaku Senang Bukan Kepalang

Senin, 03 Mei 2021 - 21:46
Romelu Lukaku Bersuka Cita Raih Scudetto ke-19 Inter Milan Lukaku, salah satu kunci sukses Inter musim ini (Foto: inter.it)

TIMES JAKARTA – Romelu Lukaku senang bukan kepalang, Inter Milan menjadi jawara Serie A Italia musim 2020-2021. Berhasil mematahkan dominasi Juventus sekaligus meraih Scudetto ke-19.

Keberhasilan Inter disambut suka cita dari segala lapisan. Tak terkecuali sang bomber haus gol Nerazzuri asal Belgia, Romelu Lukaku.

"Saya merasa bahagia untuk semua Interisti di seluruh dunia. Saya senang untuk tim, pelatih dan stafnya, dan juga untuk Presiden," ujar Lukaku kepada SkySport seperti yang dikutip dari situs resmi klub, Inter.it.

Bahkan, Lukaku juga sempat merayakan keberhasilan Inter dengan keluar rumah dan menyaksikan para pendukung Inter bersuka cita.

"Sekarang waktunya untuk merayakan dengan para pendukung. Saya keluar karena saya ingin melihat mereka di jalanan. Bagi beberapa pemain, ini adalah gelar pertama mereka. Kami sebenarnya melakukannya dengan baik di tahun lalu, tetapi kami meningkat pesat di tahun ini dan saya harap dapat melanjutkan dengan cara ini. Saya tentu sangat bahagia dan ingin berterima kasih kepada para pendukung Inter. Ini sungguh hebat," tutup mantan pemain Manchester United tersebut.

Inter Milan dipastikan mersih Scudetto Serie A 2020-2021 setelah Atalanta ditahan imbang oleh Sasuolo 1-1 di giornata 34, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Kebehasilan ini sebagai pelepas dahaga Inter yang terakhir kali meraih trofi juara 11 tahun lalu. Tak lupa, keberhasilan Antonio Conte meraih trofi juara bersama Inter juga sekaligus mengakhiri dominasi Juventus yang awalnya juga dimulai oleh Conte setelah Juve kembali bangkit akibat kasus Calciopoli.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.