Olahraga

Buntut Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Manajemen Arema FC Buat Sikap Tegas

Senin, 20 September 2021 - 16:22
Buntut Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Manajemen Arema FC Buat Sikap Tegas Pemain Arema FC Rizky Dwi (Kanan) saat berhadapan dengan PSS Sleman (Sumber foto: Arema FC)

TIMES JAKARTA, MALANG – Evaluasi dilakukan oleh manajemen Arema FC menyusul hasil kurang memuaskan tim Singo Edan di tiga pertandingan pertama BRI Liga 1 2021.

"Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan, saran dan masukannya tentunya lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait kekalahan di pertandingan melawan PSS Sleman tadi malam, manajemen Arema FC langsung memberikan sikap tegas kepada pelatih dan tim untuk melakukan evaluasi total.

"Dengan hasil laga semalam jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta introspeksi dan mengingatkan lagi jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk  menyelamatkan tim," sambung Sudarmaji.

Langkah tegas itu nantinya akan menjadi bahan perbaikan kedepan. "Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal," ungkap Sudarmaji.

Grafik permainan Arema FC dalam tiga pekan pertama BRI Liga 1 2021 memang menunjukkan tren negatif. Puncaknya adalah ketika kalah dari PSS Sleman 2-1 pada Minggu (19/9/2021). Sebelumnya Singo Edan bermain imbang lawan PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Hasilnya kini Arema FC berada di urutan 14 klasemen. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.