Olahraga

Chelsea Menang Tipis dari Liverpool, Anfield Semakin Akrab Dengan Kekalahan

Jumat, 05 Maret 2021 - 07:14
88.52k
Chelsea Menang Tipis dari Liverpool, Anfield Semakin Akrab Dengan Kekalahan Liverpool Vs Chelesa, liga inggris (FOTO: Liverpoolfc.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anfield semakin akrab dengan kekalahan, kali ini giliran Chelsea yang mendulang poin penuh di kandang the Reds, Liverpool, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal Mason Mount di babak pertama pada menit ke-42 sudah cukup mengunci tiga poin. Sekaligus memberikan torehan buruk bagi Liverpool yang menelan kekalahan di kandang dalam lima laga Liga Inggris secara berturut-turut.

liverpool-chelsea-2.jpg

Hasil ini membuat Chelsea merangsek ke posisi empat besar dengan 47 poin. Sementara Liverpool semakin terlempar dari the Big Four, anak asuh Jurgen Klopp saat ini menghuni posisi tujuh klasemen dengan 43 poin.

Sebuah pencapaian yang mengecewakan bagi pelatih asal Jerman tersebut. Padahal sebelum laga ini the Reds telah dibekali kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 atas Sheffield Wednesday 1 Maret lalu. Raihan tersebut sekaligus mengakhiri empat rentetan kekalahan Liverpool.

liverpool-chelsea-3.jpg

Berbeda dengan Thomas Tuchel, sejak menggantikan posisi Frank Lampard, pelatih yang juga asal Jerman tersebut belum tersentuh kekalahan dalam 9 laga.

Kini rekor belum terkalahkan Chelsea terus berlanjut dan belum ternodai. Dalam 10 laga yang telah dijalani, skuad Tuchel meraih enam kemenangan dan empat kali hasil seri. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.