Olahraga

Kongres Tahunan PSSI Digelar 29 Mei 2021 di Jakarta

Selasa, 04 Mei 2021 - 10:12
Kongres Tahunan PSSI Digelar 29 Mei 2021 di Jakarta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memimpin rapat Exco PSSI di Jakarta (foto: Dokumen/PSSI)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan bahwa Kongres Tahunan PSSI akan digelar pada 29 Mei 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta.

Menurut Iriawan, keputusan itu dihasilkan berdasarkan Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada 3 Mei di Kantor PSSI, Jakarta melalui konferensi video. rapat yang berlangsung selama satu setengah jam itu diikuti 13 dari total 15 Exco PSSI.

Dia berharap, semoga dengan hasil rapat ini menjadi awal dari kesuksesan PSSI dalam membesarkan olahraga sepak bola Indonesia. Dia berjanji, akan mengeluarkan segala tenaga untuk berprestasi.

"Keputusan Rapat Exco. Kita menetapkan Kongres PSSI 2021 akan dilaksanakan seusai Hari Raya Idul Fitri, pada 29 Mei 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta," kata Iriawan di Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Selain itu, Iriawan menyatakan terkait Timnas Indonesia ada beberapa agenda yang akan diikuti tahun ini, di antaranya kualifikasi Piala Dunia 2022, AFF U-15, AFF U-18, SEA Games, Piala AFF, AFF -16 Putri, dan lain-lainnya.

"Kami juga menunjuk pelatih Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih timnas eSports yang berhasil lolos ke FIFAe Nations Cup pada Agustus 2021 mendatang di Copenhagen Denmark," tambahnya.

Pada rapat Exco tersebut, selain memutuskan Kongres Tahunan PSSI, juga dijadwalkan "kick off" Liga 1 2021 mendatang dimulai pada 3 Juli mendatang. Untuk Liga 2 direncanakan dua minggu usai Liga 1 dimulai, disusul kompetisi Liga 3, EPA, Soeratin dan kompetisi lainnya. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.