Olahraga

Jelang Liga 3, Persemag Magetan Gelar Tanding Lawan Persinga Ngawi

Jumat, 22 Oktober 2021 - 18:25
Jelang Liga 3, Persemag Magetan Gelar Tanding Lawan Persinga Ngawi Foto bersama pemain Persemag saat akan melawan Persinga Ngawi di Stadion Yosonegoro, Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, MAGETAN – Pasca menang melawan Persekama Madiun 4-0, Persemag Magetan mengalami kekalahan 0-2 saat bertanding melawan Persinga Ngawi di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021).

Pertandingan tersebut berjalan sengit. Di babak pertama Persinga Ngawi terus menggempur pertahanan Persemag, namun peluang demi peluang mampu di gagalkan oleh baris pertahanan Persemag. Bukan tanpa peluang, Persemag pun juga memiliki beberapa peluang emas, namun sayangnya belum mampu di manfaatkan dengan baik.

Persemag Magetan 2

Akhir babak pertama, Persinga mendapatkan penalti usai wasit yang bertugas pada waktu itu menganulir pemain Persemag melakukan pelanggaran terhadap pemain Persinga di kotak penalti. Persinga mencetak gol dan membuat skor sementara 0-1.

Di babak kedua pun tak kalah sengit. Determinasi tinggi kedua pemain pun ditunjukkan, dan akhirnya, Persinga pun mendapatkan tambahan 1 gol dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Skor tersebut berakhir hingga peluit menit akhir dibunyikan.

Pelatih Persemag Magetan, Coach Windu Wibowo mengapresiasi kerja keras para pemainnya, meski kalah namun pemain bermain sesuai instruksi pelatih dan menunjukkan progres yang cukup baik dan harus bangkit dipertandingan - pertandingan berikutnya.

"Hari ini performa lawan kami sedikit lebih baik ya, namun bukan berarti kita tidak bisa mengimbangi, karena ada insiden tadi dimana pemain kita kebobolan di babak pertama lewat penalti yang membuat pemain kita kurang fokus," ujarnya.

Mendekati kick off Liga 3 yang semakin dekat, para pemain Persemag akan melakukan latihan untuk meningkatkan komunikasi, organisasi permainan dan finishing.

Persemag Magetan 3

"Cukup jelas tadi kita kurang dalam hal komunikasi, dan finishing, kedepannya akan kita tingkatkan lagi," ungkapnya.

Di sisi lain, founder Persemag Magetan, Arif Mustofa mengatakan, untuk persiapan tim sudah dari April 2021 lalu dibentuk, dari sisi pelatih juga sudah berhasil melisensikan 2 pelatih yang akan melatih Persemag.

"Untuk latihan reguler sudah berjalan jelang kick off ini dan managemen sudah memperbanyak jam terbang untuk tanding persahabatan. Target kita kedepan Persemag bisa mengimbangi setiap permainan di group H dan lolos fase group, namun target jika panjang tim ini akan terus kita gembleng dalam 2 tahun ke depan," terangya.

Sementara itu, hasil uji coba hari ini di Stadion Yosonegoro Magetan, Persemag Magetan harus menerima kekalahan dari Persinga Ngawi 2-0. (*)

Pewarta : Aditya Candra
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.