Wisata

Menikmati Keindahan Pantai Teluk Asmara dari Villa Asmara Hills

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:24
Menikmati Keindahan Pantai Teluk Asmara dari Villa Asmara Hills Pengunjung mengabadikan momen kebersamaan keluarga di Villa Asmara Hills dengan latar pemandangan Pantai Teluk Asmara. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, MALANG – Keindahan pantai Teluk Asmara Malang Selatan memang tak ada matinya. Setelah tak bosan-bosan menikmati kesegaran air pantai dan dimanjakan dengan seribu foto cantik hasil jepretan selama bermain ombak anda masih bisa menemukan spot lain untuk berburu foto cantik. Salah satunya melalui spot foro Villa Asmara Hills.

Villa Asmara Hills terletak di puncak arah cabang ke kiri setelah parkiran mobil di pantai Teluk Asmara. Villa ini merupakan tempat persinggahan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu lebih lama dan bersantai dan menghabiskan malam syahdu menginap di pantai nan elok ini.

Villa-Asmara-Hills-2.jpg

Villa ini dilengkapi dengan beberapa guest house dan kamar yang bisa anda sewa bersama keluarga tercinta atau orang terkasih. Tak hanya kamar untuk menginap anda juga bisa menikmati pemandangan menawan pantai Teluk Asmara dari atas yang tampak seperti lukisan hidup.

Pemilik Villa Asmara Hills memang sengaja menambah beberapa spot foto di villa yang dapat memberikan sudut-sudut terbaik untuk mengabadikan momen spesial anda. Spot-spot ini dapat dinikmati oleh siapa saja baik pengunjung villa ataupun pengunjuk pantai sendiri.

Hanya saja, bagi pengunjung pantai yang tidak menginap di villa akan dikenakan biaya tambahan Rp5000 per orang. Namun, dengan harga semurah itu anda akan disuguhkan pemandangan menakjubkan jajaran pulau kecil pantai Teluk Asmara nan mempesona.

Villa-Asmara-Hills-3.jpg

Di pagi hari, anda akan disuguhkan keindahan matahari terbit semburat di balik hamparan laut nan biru. Sore hari keindahan pemandangan laut yang luas dipadu warna indah kekuningan sunset dibalik pegunungan akan menjadi teman cantik untuk foto-foto anda.

Jika anda ingin menikmati pantai keindahan pemandangan pantai Teluk Asmara dari atas lebih lama anda bisa menginap di Villa Asmara Hills. Tarif kamar villa ini berkisar antara Rp750.000/malam dan Rp2 Juta/malam untuk guest house nya. Tarif ini belum termasuk sarapan yang dihidangkan langsung oleh pengelola. (*)

Pewarta : Khodijah Siti
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.