Wisata

Promo Menarik Bulan Ramadan di Kebun Binatang Surabaya

Selasa, 04 Mei 2021 - 12:27
Promo Menarik Bulan Ramadan di Kebun Binatang Surabaya Beberapa satwa yang berada di KBS (Foto : Fitria/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYA – Untuk mengisi akhir pekan di bulan ramadan, ada banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa, salah satunya mengunjungi bangunan paling ikonik di kota Surabaya yaitu Kebun Binatang Surabaya (KBS).

KBS memiliki beberapa program selama bulan ramadan yaitu live music dan disediakan bazar ramadan sembari menikmati music dan menunggu azan langsung dapat membeli hidangan di dalam bazar tersebut di area panggung anak.

Wahana lain juga dapat dinikmati bersama keluarga saat ngabuburit yaitu melihat satwa dari mulai sabang hingga merauke, kid zoo ini adalah tempat yang disediakan untuk beberapa bayi satwa yang baru dilahirkan di KBS.

KBS Surabaya 1

Harga tiket masuk tetap sama seperti biasanya yaitu Rp15.000 dan dapat dibeli melalui online di www.surabayazoo.co.id  terdapat promo menarik mulai 21 April hingga 12 Mei 2021 setiap pembelian 3 tiket dapat 1 tiket gratis.

Dijelaskan oleh Agus Supangkat selaku Humas Kebun Binatang Surabaya menjelaskan protokol ketat yang ada di KBS sudah mulai dari awal pandemi. tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti memberi fasilitas desinfektan dan mengecek suhu setiap pengunjung sebelum memasuki surabaya zoo, beberapa fasilitas tambahan untuk menyambut bulan ramadan di KBS.

"Kebun Binatang menyediakan dipanggung utama atau panggung anak ini kita tambahkan pasar ramadan, ada live music religi untuk perform bazar menu buka puasa sambil menanti buka sambil menikmati musik,"pungkas Agus saat dihubungi melalui telephone Senin(3/5/2021).

Beberapa wahana yang disediakan yaitu perahu air,tunggang satwa dan fiding time satwa dapat dinikmati di KBS. Yang paling menarik di Surabaya zoo saat ini adalah memberi makan hewan seperti rusa,unta dan monyet ekor panjang. Jika ingin memberi makan hewan buas seperti komodo dan buaya mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB dapat ikut memberi makan beberapa hewan di KBS.

Pergi ke Kebun Binatang Surabaya tidak hanya mendapatkan hiburan semata tetapi juga edukasi mengenai satwa khusus nya untuk anak-anak agar lebih mencintai satwa khususnya hewan asli Indonesia. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.