Wisata

HUT ke-494 DKI Jakarta, Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Batavian Night

Senin, 21 Juni 2021 - 21:18
HUT ke-494 DKI Jakarta, Luminor Hotel Jakarta Kota Hadirkan Batavian Night Sajian khas Betawi hadir saat Batavian Night Luminor Hotel Jakarta Kota pada Selasa (22/6/2021) esok.(Dok.Luminor)

TIMES JAKARTA, JAKARTALuminor Hotel Jakarta Kota terinspirasi menghadirkan beragam kuliner khas Betawi dan aneka sate Nusantara melalui makan malam spesial bertajuk Batavian Night pada 22 Juni 2021 mulai pukul 6 hingga 8 malam.

Momen istimewa ini sekaligus menjadi perayaan HUT ke-494 DKI Jakarta. Pengunjung dapat merasakan Jakarta sebenar-benarnya. Menikmati kawasan kuliner Mangga Besar maupun kawasan historis Kota Tua dan Monas.

Tak hanya menghadirkan cita rasa otentik dari chef berpengalaman pada menu Nusantara. Luminor Hotel Jakarta Kota juga mengundang UMKM yang memiliki produk kuliner khas Betawi agar turut serta dalam kegiatan ini.

“Acara ini kami persembahkan untuk warga Jakarta, semoga dapat dinikmati dan memberikan kesan positif bagi kuliner asli Betawi," ujar Soesijanto selaku General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota, Senin (21/6/2021).

Namun, tambahnya, dengan tingginya angka Covid-19 saat ini, jumlah pengunjung memang dibatasi hanya 25% dari total kapasitas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Paket Batavian Night ini dibuka untuk umum dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp94.949,-net /pax. Jika Anda melakukan reservasi untuk 10 orang, maka Anda berhak mendapatkan 1 pax tambahan secara gratis.

Pada momen yang spesial ini, Luminor Hotel Jakarta Kota juga menyediakan paket menginap dengan harga yang spesial hanya Rp494.949,- net berlaku untuk 2D1N menginap di kamar deluxe dan sudah termasuk 1 pax sarapan serta 1 pax makan malam sepuasnya di Batavian Night.

Apabila anda ingin hadir pada acara ini, pastikan anda melakukan reservasi Luminor Hotel Jakarta Kotasekarang melalui telepon atau WhatsApp di 021-2268 6888.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.