https://jakarta.times.co.id/
Berita

Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat, Inilah Tips Memilih Cat Dinding

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:09
Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat, Inilah Tips Memilih Cat Dinding Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Niluh Putu Ayu Setiawati bersama Arumi Bachsin. (FOTO: Sigit/TIMES Indonesia) 

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Keindahan sebuah rumah, terletak pada peran penting cat dinding dalam menciptakan rumah yang nyaman dan sehat bagi para pemilik rumah beserta keluarga mereka.

Sebagai tempat kumpul dan kembalinya anggota keluarga, rumah harus diciptakan nyaman dan sehat bagi keluarga, salah satu yang perlu diperhatikan adalah pilihan cat dinding hunian.

Pemilihan cat dinding yang aman dan tepat dapat menjadi solusi untuk menciptakan rumah yang hangat, menyenangkan dan sehat. Inilah beberapa tips untuk menghadirkan kenyamanan dan dinding rumah yang sehat bagi keluarga.

1. Gunakan Cat Dinding yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau dan Manfaat Lebih

Sebagai tempat kumpul dan interaksi antar anggota keluarga, terkadang dinding rumah terlihat kotor karena noda sehari-hari. Pemeliharaan dinding rumah pun dapat menguras dana.

Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Niluh Putu Ayu Setiawati dalam konferensi persnya menyatakan pentingnya memilih cat dinding dengan harga terjangkau dan memiliki manfaat lebih, seperti mudah dibersihkan.

ICI-Paints-Indonesia-2.jpg

“Sehingga memudahkan pekerjaan Anda dalam membersihkan rumah. Dengan demikian, Anda memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga. Dengan Dulux Catylac yang mudah dibersihkan, dinding rumah Anda bebas dari noda sehari-hari,” ucap Niluh Putu Ayu Setiawati di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

2. Ciptakan Rumah yang Sehat dengan Cat Anti Bakteri

Menurut Niluh Putu Ayu, menjaga kesehatan keluarga sangatlah penting, terutama bagi kesehatan anak-anak. Setiap hari, rumah harus dibersihkan agar bebas dari kuman dan bakteri.

“Pilihlah cat dinding dengan manfaat tambahan formula anti bakteri, anti jamur dan anti lumut,” ujarnya.

3. Pilih Cat yang Menyediakan Beragam Pilihan Warna

Terakhirnya, lanjutnya, salah satu solusi mencari pilihan warna adalah melalui katalog warna. Ia menjelaskan warna dinding dapat dipadupadankan dengan berbagai warna untuk menghadirkan kehangatan di rumah.

“Dulux Catylac menyediakan katalog warna yang terdiri dari ribuan warna cat dinding dalam membantu Anda mencari warna yang tepat dari Imajinasi Anda untuk diwujudkan ke dalam rumah dan menambah momen keluarga,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, publik figur yang merupakan istri dari Emil Dardak, Arumi Bachsin mengaku sangat memperhatikan kenyamanan dan kesehatan setiap anggota keluarga.

Ia menerangkan, sebagai seorang ibu dengan tiga anak yang aktif di rumah, ia sering menghadapi masalah noda di dinding akibat kegiatan sehari-hari.

“Dengan menggunakan Dulux Catylac yang memiliki fitur mudah dibersihkan, pekerjaan membersihkan rumah menjadi lebih ringan, dan saya dapat memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga,” tandasnya. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.