https://jakarta.times.co.id/
Berita

Berikan Harga Terbaik di 2022, Crown Prince Hotel Tawarkan Menginap dengan Fasilitas Lengkap

Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:11
Berikan Harga Terbaik di 2022, Crown Prince Hotel Tawarkan Menginap dengan Fasilitas Lengkap Crown Prince Hotel. (foto: Markom Crown Prince/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Liburan dengan fasilitas terlengkap dan ternyaman dibutuhkan untuk menyegarkan badan dan pikiran di awal tahun 2022.  Crown Prince Hotel hadir dengan menawarkan harga menginap terbaik.

Crown Prince Hotel yang berada di Jl. Basuki Rahmat Kota Surabaya ini memiliki promo menarik di awal tahun hanya dengan menggunakan aplikasi Midtown Indonesia Hotel. Caranya mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi di playstore.

Crown Prince Hotel b

Buka aplikasinya lalu pilih Crown Prince Hotel, tentukan tanggal menginap, dan pilih tipe kamar yang sesuai keinginanmu. Setelah itu akan muncul notifikasi via email yang menandakan reservasimu sudah berhasil.

“Penawaran ini jangan sampai dilewatkan karena tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Harga yang kami berikan bergaransi paling murah dari aplikasi online travel agent lainnya, sehingga sepadan untuk bisa menikmati hotel bintang empat di tengah kota," ujar Yudi Setiawan, General Manager of Crown Prince Hotel.

Beberapa fasilitas yang ada di Crown Prince Hotel seperti Resto, Lounge, Pool, Gym dan Spa yang dapat menambah hari bahagia bersama pasangan dan keluarga karena menikmati fasilitas lengkap dengan harga terjangkau di hotel. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.