https://jakarta.times.co.id/
Berita

PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan akan Laksanakan Buddhist Inside 2021

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:36
PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan akan Laksanakan Buddhist Inside 2021 PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan akan melaksanakan acara Buddhist Inside 2021. (FOTO: HIKMAHBUDHI)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Pengurus Cabang (PC) HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan akan melaksanakan acara Buddhist Inside 2021 pada tanggal 11 Juni hingga 13 Juni 2021.

Acara ini diselenggarakan di Pondok Sadhana Amitayus, Puncak, Jawa Barat dan dibuka secara virtual oleh Fadjroel Rachman yang merupakan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi sekaligus Jubir Presiden.

Buddhist Inside merupakan salah satu jenjang kaderisasi HIKMAHBUDHI pada tingkat cabang yang terdiri dari berbagai macam kegiatan seperti pemberian materi yang berkaitan dengan HIKMAHBUDHI, outbound, games, makrab, dan puncak acaranya yaitu pengukuhan anggota baru.

Tri Dharma Wijaya, Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa acara Buddhist Inside yang akan dilaksanakan pada hari jumat sampai minggu itu dilakukan secara Luring diikuti oleh 50 Peserta dengan syarat tertentu serta dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat.

Para peserta berasal dari mahasiswa se-Tangerang Selatan yang berasal dari berbagai macam kampus seperti Institut Teknologi Indonesia, Universitas Pamulang, Unika Atma Jaya BSD, dan lain-lain.

Melinia Luky selaku Ketua Bidang SDM PC HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan menjelaskan, Buddhist Inside merupakan program kerja wajib bidang SDM sebagai tahapan awal kaderisasi yang sudah seharusnya diikuti para calon anggota baru.

“Seperti yang kita tahu bahwasannya regenerasi dan kaderisasi merupakan hal penting bagi sebuah organisasi, maka dari itu Buddhist Inside merupakan langkah awal untuk menciptakan kader-kader yang berkualitas guna keberlangsungan cabang kedepan,” katanya, Kamis (10/6/2021).

Irwan Saputra Selaku Ketua Cabang HIKMAHBUDHI Tanggerang Selatan menambahkan, Buddhist Inside kali ini, mengambil tema “Merajut Kalyanamitta, Memperkokoh Solidaritas”. Yang mana diharapkan seluruh kader HIKMAHBUDHI Tangerang Selatan dapat mempererat tali kalyanamitta dan bersatu untuk saling dukung agar dapat menumbuhkan sikap solidaritas yang kuat demi kemajuan dan tercapainya tujuan bersama organisasi. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.