https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Film Sri Asih Tayang 6 Oktober Mendatang, Pevita Pearce Titisan Dewi Asih Selanjutnya

Jumat, 09 September 2022 - 11:08
Film Sri Asih Tayang 6 Oktober Mendatang, Pevita Pearce Titisan Dewi Asih Selanjutnya Potret Pevita Pearce saat memerankan karakter Sri Asih. (FOTO:Screenplay Production/Youtube)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Film Pahlawan jagat sinema Bumilangit Sri Asih akan tayang 6 Oktober mendatang dengan Pevita Pearce sebagai pemeran utamanya.

Film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe ini digarap langsung oleh Upi dan Joko Anwar. Keberhasilan film sebelumnya, Gundala yang telah rilis 2019 silam, menjadi patokan kesuksesan film pahlawan perempuan berselendang ini.

Produksi film Sri Asih ini diadaptasi dari komik legendaris karya Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih dengan judul yang sama.

Sri Asih sendiri menceritakan ketika seorang perempuan bernama Alana yang lahir saat gunung berapi meletus dan memisahkan dia dan kedua orang tuanya. Namun Alana yang selalu dikuasai oleh kemarahan dibesarkan oleh seorang perempuan kaya raya untuk membantunya hidup seperti selayaknya perempuan pada umumnya.

Bukan kehidupan normal yang ia dapatkan, namun ia menemukan bahwa dirinya istimewa. Sebuah kelompok yang mencatat secara berkelanjutan dan menjaga garis keturunan Dewi Asih, Jaga Bumi mengungkapkan kalau Alana adalah titisan Dewi Asih selanjutnya untuk menjaga keadilan dunia.

Trailer dari film ini telah diunggah di YouTube Channel Sreenplay Productions. Sejak penayangan perdananya pada Selasa (6/9/2022), trailer film ini berhasil menyita 35.000 lebih penonton.

Sri-Asih.jpgSri Asih saat menumpas kejahatan. (FOTO: Screenplay Production/Youtube)

Bintang film papan atas Indonesia juga terlihat akan beradu aktingnya pada film ini, seperti 
Pevita Pearce, Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Christine Hakim, dan Ario Bayu.

Dalam akun Instagram resmi @sriasihmovie.official nampak wajah Pevita Pearce yang berseri-seri ketika melihat diputarkannya Trailer dari film yang ia bintangi. Faktanya, penayangan film Sri Asih ini juga akan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 6 Oktober mendatang.

Untuk berperan total dalam karakter Sri Asih, Pev berlatih beladiri bersama Tim Uwais. Pevita mengaku belajar sangat keras hingga sempat menangis.

Meski begitu, ia mengaku pengalaman ini sangat berharga baginya. Meski harus babak belur, namun ia sangat menikmati. 

"Tetapi overall itu experience yang amat sangat menyenangkan, tidak terlupakan dan mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika filmnya tayang di tanggal 6 oktober 2022," katanya.

Untuk anda penikmat film laga, terutama film pahlawan klasik Indonesia, jangan lewatkan Sri Asih dengan bintang utama Pevita Pearce yang akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang dengan taburan bintang film papan atas Indonesia. (*)
 

Pewarta : Adam Chesar Gunawan (MG-414)
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.