Gaya Hidup

Tips Tampil Cantik Alami ala Beauty Skin dr MF

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:37
Tips Tampil Cantik Alami ala Beauty Skin dr MF Founder dan pemilik Beauty Skin dr. MF dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion. (FOTO: dok pribadi)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Miliki wajah cantik alami menjadi dambaan semua wanita. Terlebih lagi, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah itu mudah dan tidak harus mahal. Cukup secara rutin melakukan perawatan dan menjaga pola hidup sehat.

Hal ini disampaikan langsung oleh founder sekaligus pemilik Beauty Skin dr. MF dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion, saat menggelar acara Grand Opening Beauty Skin dr. MF cabang kelima di Rukan Cordoba Pantai Indah Kapik (PIK) 1 Jakarta Utara pada Sabtu, (18/3/23).

dr. Farrah Raktion mengatakan, banyak orang beranggapan pergi ke klinik kecantikkan itu pasti mahal. Karena, Selain, dokter kecantikannya spesialis juga didukung alat yang canggih dan modem.

"Padahal, tidak semua klinik kecantikan profesional itu mahal. Karena, di Beauty Skindr. MF yang kami jalankan ini memiliki tagline Cantik itu Tidak Harus Mahal," kata dr. Farrah. 

"Tapi, bukan berarti dengan budget yang terjangkau kami tidak memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional," sambungnya.

Oleh karena itu, lanjut dr. Farrah, Beauty Skin dr. MF menyasar semua kalangan masyarakat. Baik wanita karier, ibu rumah tangga hingga mahasiswi. Karena, semua orang berhak untuk dapat tampil cantik dan menarik meskipun dengan budget yang terjangkau.

Dr. Michael Lawanto menambahkan, tak hanya kaum hawa saja yang berhak melakukan perawatan kecantikan wajah, tapi kaum adam pun juga bisa dan banyak yang melakukan perawatan wajah demi mendukung mobilitas keja yang profesional.

"Untuk itu, Beauty Skindr. MF hadir di PIK 1 untuk menjawab semua impian masyarakat yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit wajah yang bersih serta sehat alami," terang dr. Michael.

Perlu diketahui, Beauty Skin dr. MF cabang PIK 1 ini memiliki spesialisasi di perawatan Contouring yaitu pembentukan wajah. Seperti contoh pasien yang hidungnya pesek ingin dimancungin, pipinya tembem ingin di tirusin, dagu ada sigar jambenya ingin dihilangkan.

Dan, dalam melakukan contouring ini, dr. MF sudah berstandartkan internasional. Namun, tetap dengan harga yang sangat ringan dikantong.

"Untuk pelayanan kecantikan, Beauty Skin dr. MF akan mengerjakan senatural mungkin. Sehingga, wajah pasien tetap terlihat cantik dan proporsional secara natural," ujarnya.

dr. Farrah berharap, kehadiran Beauty Skindr. MF di PIK 1 Jakarta Utara ini bisa diterima semua kalangan serta dapat menjawab kebutuhan semua wanita untuk dapat tampil cantik secara natural namun dengan budget yang terjangkau.

Hingga saat ini Beauty Skin dr. MF sudah ada 6 cabang di Indonesia. Diantaranya klinik dr. MF cabang Kelapa Gading, Klinik dr. MF cabang Gading Serpong, Klinik dr. MF cabang Surabaya, Klinik dr. MF cabang Jakarta Selatan, Klinik dr. MF cabang PIK 1 dan yang siap opening Klinik dr. MF cabang Medan. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.