Gaya Hidup

Hulk Bakal Muncul di Captain America: Brave New World?

Minggu, 25 Februari 2024 - 17:03
Hulk Bakal Muncul di Captain America: Brave New World? Hulk superhero Marvel.

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Mark Ruffalo pemeran Hulk membocorkan kemunculannya dalam film Captain America: Brave New World yang akan tayang pada 2025 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Ruffalo pada wawancara saat Festival Film International Santa Barbara beberapa waktu lalu. "Hulk bisa saja muncul bersama Captain America," ujarnya. 

Tapi pernyataan Ruffalo itu belum terkonfirmasi oleh pihak Marvel. Dikutip dari Variety, Marvel hingga kini belum membocorkan apapun perihal film Avengers tersebut, apalagi soal kemunculan Hulk. 

Nah loh, bingung ya. Beberapa pihak menilai, Marvel khususnya yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) memang ingin memberi kejutan untuk penggemarnya, untuk menarik penonton berbondong-bondong ke bioskop. 

Marvel sedang merancang strategi pemasaran yang baru dan lebih segar untuk 'membayar' beberapa film MCU yang gagal total sebelumnya. 

Selain strategi, Marvel tentunya mempersiapkan film yang keren, sehingga bisa kembali berjaya seperti masa-masa Avengers. 

Captain America dan Hulk merupakan dua anggota Avengers. Film MCU Captain America: Brave New World dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang. 

Pada film tersebut, Captain America bukan lagi Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans. Setelah Endgame, Steve Rogers memilih pensiun, dan dia menyerahkan perisai Vibranium pada rekannya Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. 

Karena itu, film ini disebut sebagai generasi baru Avengers. 

Sementara Hulk yang juga merupakan anggota Avengers yang kemunculannya di dua film Infinity War dan Endgame dinilai kurang. Bruce Banner yang telah menjadi professor Hulk melakukan serangkaian penelitian untuk mengembalikan penduduk dunia yang hilang karena snap oleh Thanos. Bahkan Hulk- lah yang melakukan snap dan untuk mengembalikan mereka yang lenyap. 

Jadi Anda setuju nggak kalau Hulk bakal muncul di Captain America TIMES Lovers? (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.