https://jakarta.times.co.id/
News Commerce

Sambut Ramadan 2023, Luminor Hotel Purwokerto Bakal Hadir dengan Lavis Iftar Journey

Senin, 06 Maret 2023 - 23:16
Sambut Ramadan 2023, Luminor Hotel Purwokerto Siap Hadirkan Lavis Iftar Journey Luminor Hotel Purwokerto menghadirkan promo khusus Ramadhan 1444 H dengan Tema

TIMES JAKARTA, PURWOKERTO – Tinggal menghitung hari, umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa Ramadan 2023 atau 1444 H. Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim. 

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje menuturkan bahwa pihaknya kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. 

Kepada TIMES Indonesia, Senin (6/3/2023), Rio menjelaskan salah satu menu Ramadan 1444 H adalah promo buka puasa bersama dengan tema 'Lavish Iftar Journey'. 

Luminor-Hotel-Purwokerto-b.jpg

Dituturkan bahwa pelanggan nanti dapat menjelajah ke beragam santapan menu berbuka puasa yang berlimpah dengan harga Rp118.000 ++/orang di Luminor Ballroom dan Rp118.000 net/orang di Rock 'n Sugar Restaurant dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

Luminor Hotel menyajikan beragam hidangan khas Arabian, Asian, Western dan Nusantara yang lengkap dengan berbagai pilihan Pastry, Bakery, Takjil dan Jajanan Pasar. 

"Para pengunjung nantinya dapat menikmati lebih dari 130 ragam pilihan menu makanan yang berganti setiap harinya, dimulai dari Tak’jil, Hidangan Pembuka, Hidangan Utama, Hidangan Penutup, hingga berbagai macam pilihan minuman terbaik yang akan disajikan,"ungkapnya. 

Promo Buka Puasa "Lavish Iftar Journey" kami buka setiap hari selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 22 Maret 2023 pukul 17.00 – 20.00 WIB. 

"Selain itu Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan Lavish Iftar Hampers yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia kami, ataupun juga dapat dijadikan sebagai hantaran kepada keluarga, kolega, teman dan orang yang terkasih,"paparnya.

Soal harga, Rio juga menerangkan Paket Hampers diawarkan dengan  harga mulai dari  Rp 250.000 ++/ per paket, setiap paket berisikan 4 pilihan cookies terbaik dari Chef kami. 

Luminor-Hotel-Purwokerto-c.jpg

"Dengan banyaknya permintaan, pelanggan kami diharapkan untuk dapat melakukan pemesanan pada  H-3,"ujarnya.

Seperti  diketahui, Luminor Hotel Purwokerto tahun ini menawarkan atmosfer yang berbeda untuk setiap pelanggan, dimana area Lobby, Ballroom dan Restoran dipersiapkan khusus dengan Tema "1001 Malam". 

Setiap pelanggan dapat mengabadikan moment kebersamaan di setiap spot terbaik yang Instagramable dan Luminor juga menyediakan 360’ Videobooth secara gratis dan juga pertunjukan Live Music setiap harinya bagi pelanggan. 

Luminor Hotel Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. 

Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan berbagai promo dan paket lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Ramadan 2023 ini, follow Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau hubungi nomor 087717771988 dan mengunjungi website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com. (*)

Pewarta : Sutrisno
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.