News Commerce

Berbuka Puasa di Kutaraja Boutique Restaurant, Ada Promo Istimewa

Kamis, 07 April 2022 - 00:33
Berbuka Puasa di Kutaraja Boutique Restaurant, Ada Promo Istimewa Sajian kuliner nusantara bisa kita temui di Kutaraja Boutique Restaurant, Hotel Singhasari Resort. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, BATU – Masih bingung memilih tempat istimewa untuk berbuka puasa? Berbuka puasa di Kutaraja Boutique Restaurant saja, lagi ada promo istimewa.

Restaurant yang berada di Hotel Singhasari Resort & Convention Batu ini menawarkan paket Pawon Ramadan. Berbagai sajian kuliner nusantara disajikan Anda mulai tanggal 8 hingga 27 April 2022 pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

"Temukan berbagai pilihan hidangan spesial dari kami untuk menemani waktu berbuka puasa Anda. Tentunya menghadirkan konsep all you can eat, ciptakan momen berharga bersama orang terkasih," ujar Public Relations and Sales Manager The Singhasari Resort and Convention, Dondik Susanto, Rabu (6/4/2022).

Hotel-Singhasari-Resort-a.jpg

Lebih menarik lagi saat ini ada early bird promo, dimana Anda bisa menikmati semua sajian kuliner Rp100 ribu perpax.

"Berlaku untuk 15 pax pertama setiap harinya dan melakukan pembayaran lunas di awal," ujar Dondik.

Tawaran ini menarik, karena jika harga normal, kita bisa menikmati semua sajian kuliner dengan harga Rp125 ribu perpax. Ada juga tawaran menarik, ketika kita membeli 10 pack mendapatkan 1 pack gratis.

Apa saja menu yang bisa kita dapatkan di restaurant ini? Ada Sambel Obong Asli Ngemplak Beji, Aneka Es Setrup Cak Agus, Aneka Takjil Pawon Ramadhan.

Hotel-Singhasari-Resort-b.jpg

Ditempat ini ada juga Warung Kopi Cak Heri, Aneka Bubur Manis, Mie Ngemplak, Soto Singhasari. Ada juga menu Rujak Buah, Tahu Gejrot, Aneka Sate Bakar, Aneka Pudding dan Aneka buah Segar.

"Pesan sekarang dan rayakan momen berbuka di Kutaraja Boutique Restaurant dengan menghubungi kami dengan klik link ini https://bit.ly/39c19Op," ujar Dondik. (*) 

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.