News Commerce

Speaker Bluetooth JETE S8 Series Performa Unggul di Kelasnya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 01:32
Speaker Bluetooth JETE S8 Series Performa Unggul di Kelasnya JETE S8 Series (Foto: Dok.JETE Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYA – Sukses mengeluarkan speaker bluetooth JETE S7 Series beberapa waktu lalu, JETE Indonesia kini kembali meluncurkan seri terbarunya yakni JETE S8 Series yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya.

“Produk speaker bluetooth kami kali ini berbeda dari sebelumnya, terutama dari segi desainnya. Yakni mengusung tema klasik, bisa dijinjing ala radio dan audio tape jadul. Namun, untuk fiturnya tetap menggunakan fitur unggulan terkini," ujar CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran, Selasa (24/8/2021). 

Jhonny menjelaskan, speaker bluetooth, JETE S8 Series memiliki spesifikasi unggulan di kelasnya. Mulai dari bluetooth generasi terbaru, hingga kompatibel dalam mode yang beragam. Berikut di antaranya bluetooth versi V5.0, rated power 30W, kapasitas baterai 5000 mAh, dimensi produk: 300x102x160 mm, jarak jangkau : ≥10 meter (tanpa halangan), waktu pengisian sekitar 5 jam, mode support: bluetooth, AUX, MicroSD dan tipe kabel charger type-C.

Untuk memanjakan para pengguna setia JETE dan para pecinta hiburan, speaker bluetooth generasi terbaru ini pun hadir dengan fitur-fitur unggulan terbaiknya. Dari segi desainnya, memang mengusung tema klasik yang mana speaker dapat dibawa ke mana saja dengan dijinjing.

JETE Indonesia a

“Hal yang kami tawarkan di JETE S8 Series ini lebih menekankan pada suaranya, yakni menggunakan fitur Deep Bass dan Surround Sound 360 derajat. Lalu, bisa juga dibuat dalam mode Stereo Sound," ungkap Jhonny. 

Kedua fitur tersebut memang menjadi fitur yang cukup banyak dicari dan pertimbangan konsumen.

Dengan teknologi Deep Bass, speaker bluetooth JETE S8 Series mampu menghasilkan suara yang menggelegar namun tetap aman digunakan dan tidak membuat pekak di telinga dalam waktu yang lama.Terutama untuk menonton film, streaming video, maupun streaming musik dengan distorsi yang cukup tinggi.

Lalu, dengan fitur Surround Sound 360° suara yang dihasilkan terdengar lebih natural dan mengarungi ruangan. Pengguna pun dibuat seolah berada di ruangan bioskop dan merasakan sensasi layaknya berada di sebuah konser musik. Ditambah fitur stereo yang mendukung tingkat kejernihan suaranya.

Mengenai daya tahan, Jhonny mengatakan kalau speaker bluetooth JETE S8 Series tangguh terkena percikan air dan terkena hujan ringan dengan adanya fitur IPX6 berstandar International Electrotechnical Commission (IEC). Kemudian, dari daya tahan baterainya dapat digunakan hingga 15 jam playtime dan standby time hingga 200 jam.

Seperti telah dikonfirmasi, pihak JETE Indonesia akan merilis produk ini di pasaran pada tanggal 25 Agustus 2021. Nantinya, konsumen dapat membelinya melalui marketplace di official online store di Tokopedia. Pembeli bisa juga mendapatkannya di Doran Gadget selaku distributor resminya.

“Mengingat saat ini ada sedikit pelonggaran, PPKM pun turun level dan mall mulai buka, kami juga akan menjualnya di outlet resmi JETE Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Termasuk di store Doran Gadget yang ada di mall-mall Surabaya," tambah Jhonny.

Tak hanya itu saja JETE Indonesia pun memberikan garansi khusus kepada para pembeli dan pelanggan setia mereka. Tak ketinggalan berbagai promo menarik di saat tertentu baik di store maupun marketplace. Termasuk produk terbaru JETE S8 Series.(*) 

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.