https://jakarta.times.co.id/
Olahraga

Justin Hubner Kembali Main, Cerezo Osaka Menang Tipis 1-0 atas Kawasaki

Minggu, 14 April 2024 - 00:44
Justin Hubner Kembali Main, Cerezo Osaka Menang Tipis 1-0 atas Kawasaki Pemain timnas Indonesia Justin Hubner saat bermain bersama timnya di J1 League, Cerezo Osaka. (Foto: J.League)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Pemain timnas Indonesia Justin Hubner tampil sembilan menit saat timnya Cerezo Osaka meraih kemenangan 1-0 atas Kawasaki dalam lanjutan Liga Jepang (J1 League) di Stadion Yodoka Sakura, Sabtu, (13/4/2024) WIB.

Hubner masuk pada menit ke-88 saat menggantikan Lucas Fernandes untuk mengamankan keunggulan satu gol melalui Leo Ceara pada menit ke-70.

Dilansir dari Sofascore, Sabtu, tampil selama sembilan menit, Hubner mencatatkan satu sapuan, satu intersep, satu blocked shot, empat sentuhan, dan akurasi umpan 100 persen.

Kemenangan ini membawa Cerezo Osaka memuncaki klasemen sementara dengan 18 poin dari delapan laga, unggul dua poin dari Hiroshima yang ada di posisi kedua.

Penampilan melawan Kawasaki adalah penampilan kedua Hubner setelah mengantarkan Cerezo Osaka menang dengan skor yang sama atas Niikata di Stadion Denka Big Swan, Minggu (7/4).

Hubner didatangkan Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers sampai akhir tahun 2024. (*)

Susunan Pemain

Cerezo Osaka (4-3-3): Kim Jin-hyeon; Maikuma, Toriumi, Funaki, Noborizato; Shibayama, Tanaka, Okuno; Lucas Fernandes (Justin Hubner 88’), Leonardo Pereira, Capixaba.

Pelatih: Akio Kogiku.

Kawasaki Frontale (4-2-3-1): Jung Sung-ryong; Segawa, Ominami, Sasaki, Tachibanada; Seko, Yamamoto; Ienaga, Wakisaka, Marchinho; Erison.

Pelatih: Toru Oniki.

Pewarta : Antara
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.