Olahraga

PT LIB Pastikan Indosiar Pemilik Hak Siar Piala Menpora 2021

Kamis, 04 Maret 2021 - 21:47
105.57k
PT LIB Pastikan Indosiar Pemilik Hak Siar Piala Menpora 2021 Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Jakarta. (Foto: Dokumen/LIB)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengumumkan kalau pemilik hak siar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diberikan kepada Emtek Grup atau TV Indosiar.

Menurut Lukita, PT LIB sudah menyepakati dengan Emtek Group kalau satu-satunya televisi yang akan menyiarkan turnamen adalah mereka.

Hak Siar Piala Menpora 2

Sehingga, dia mengaku semua persiapan hampir selesai dan siap kick off di Solo. Saat ini, kata dia, hanya ada beberapa teknis yang perlu dibahas.

"Sudah ada kesepakatan dengan Emtek Grup untuk hak siar. Sekarang, tinggal membicarakan masalah teknis siaran di stadion," kata Akhmad Lukita kepada awak media di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Kemudian, dia menambahkan selain melalui TV teresterial, laga-laga Piala Menpora juga bisa disaksikan melalui melalui TV digital atau satelit serta media berbasis internet.

Dalam turnamen ini, pemilik satu-satunya sponsor diberikan kepada Emtek. Ketulusan perusahaan tersebut perlu diapresiasi, karena mereka tetap setia mendukung sepak bola Indonesia, meskipun sedang pandemi.

"Untuk sponsor utama juga diserahkan kepada Emtek, karena sudah termasuk ke situ. Dalam waktu dekat akan diumumkan," tandas Akhmad Hadian Lukita.

Untuk diketahui, turnamen pramusim dijadwalkan akan berlangsung di empat kota. Yakni, Bandung, Solo, Sleman, dan Malang. 

Piala Menpora 2021 ini akan digelar pada tanggal 21 Maret 2021. Sedangkan pembukaannya di Stadion Manahan Solo, pertandingan ini diawasi dengan ketat dan digelar tanpa penonton. (*) 

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.