Olahraga

Wawan Febrianto Mundur, PSS Sleman: Percayalah, Kami Sudah Lalui Proses Rumit

Rabu, 03 Maret 2021 - 20:18
90.86k
Wawan Febrianto Mundur, PSS Sleman: Percayalah, Kami Sudah Lalui Proses Rumit Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo. (Foto : pssleman. id)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Manajemen PSS Sleman buka suara terkait batal bergabungnya Wawan Febrianto. Menurut mereka ada alasan yang tidak bisa dijelaskan secara gamblang.

Hal ini tentu saja menjadi kabar mengejutkan, sebab sebelumnya PSS Sleman menjadi buah bibir lantaran disebut melakukan pembelian gila-gilaan

Padahal, beberapa waktu lalu mananjemen PSS baru saja mengumumkan perekrutan Wawan. Mundurnya Wawan menjadi pukulan bagi tim.

PSS Sleman sendiri menyayangkan mundurnya Wawan Febrianto yang sejak lama ingin membela Super Elang Jawa. Meski tak mudah, namun manajemen menghargai keputusan itu.

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo dalam dikutip TIMES Indonesia di halaman resmi PSS Sleman pada Selasa (3/3/2021).

"Kami menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kami. Kita percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa" tambahnya.

Sebelumnya, melalui akun instagram PSS Sleman, Wawan Febrianto mengungkapkan permintaan maafnya. "Assalamualaikum, saya Wawan Febrianto. Kesempatan bergabung dengan PSS Sleman sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Namun karena satu dan lain hal yang tidak bisa saya sampaikan ke media, saya mohon maaf izin untuk undur diri dari PS Sleman. Saya mohon maaf untuk undur diri dari PSS Sleman. Sekali lagi saya minta maaf kepada manajemen PS Sleman dan Sleman Fans. Terima kasih banyak atas sambutannya. Ale!," kata Wawan. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.