https://jakarta.times.co.id/
Wisata

Ikuti Pesta Tropical Night Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi 

Jumat, 27 September 2024 - 15:51
Ikuti Pesta Tropical Night Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi  Tangkapan layar flyer Tropical Night Kokoon Hotel Banyuwangi. (FOTO: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JAKARTA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian yang ingin merasakan sensasi pesta tropis Malam Minggu yang tak terlupakan. Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan ‘Tropical Night’ yang akan digelar pada Sabtu, 28 September 2024, mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. 

Bertempat di rooftop hotel terfavorit ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kota Banyuwangi yang memukau. Selain itu, acara ini menjanjikan malam yang penuh keseruan dan kenangan indah.

Konsep tropis yang segar akan terasa begitu kental di sepanjang acara. Para tamu akan dimanjakan dengan sajian makan sepuasnya barbeque BBQ yang menggugah selera. Daging-daging pilihan akan dibakar sempurna, siap disantap bersama aneka saus dan sambal yang menggiurkan.

Untuk menambah keseruan, Kokoon Hotel Banyuwangi juga menghadirkan DJ Desaif yang akan menggebrak panggung dengan irama musik yang menghentak. Para pengunjung pun dapat bergoyang mengikuti alunan lagu-lagu hits terkini. 

Tidak hanya itu, penampilan live musik reggae dari Kingjahh Reggae juga akan turut memeriahkan acara.

Bagi yang menyukai pertunjukan yang lebih unik, jangan lewatkan aksi Flair Bottle Juggling yang memukau. Para bartender profesional akan menampilkan keterampilan mereka dalam mengolah botol minuman dengan gerakan-gerakan lincah dan atraktif.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu. Acara 'Tropical Night' ini merupakan perpaduan sempurna antara kuliner lezat, musik yang meriah, dan suasana yang menyenangkan,” kata Asisten Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, Jumat, (27/9/2024). 

Segudang pertunjukan dan kuliner tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp188.000 per orang. Sebagai bentuk apresiasi kepada tamu, hotel bintang empat ini juga menawarkan penawaran spesial, yaitu beli 5 gratis 1. Dengan penawaran ini, kalian dapat mengajak teman dan keluarga untuk menikmati keseruan bersama.

Tidak hanya itu, untuk menambah keseruan malam. Kokoon Hotel Banyuwangi akan membagikan doorprize yang menarik. 

Evelyn menambahkan, Acara ini sangat cocok bagi kalian yang ingin melepas penat setelah seminggu bekerja keras. 

“Ayo ajak teman, keluarga, atau pasangan Anda untuk menikmati suasana yang santai dan menyenangkan di Tropical Night Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi,” ujarnya.

Untuk mendapatkan tiket, kalian dapat langsung menghubungi website resmi atau akun media sosial Kokoon Hotel Banyuwangi. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman malam tropis yang tak terlupakan bersama Kokoon Hotel Banyuwangi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.