https://jakarta.times.co.id/
Berita

Kabar Duka, Ibu Gading Marten Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:25
Kabar Duka, Ibu Gading Marten Meninggal Dunia ibu Gading Marten, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia. (FOTO: tstatic.net)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Kabar duka datang dari aktor Gading Marten. Sang ibu Gading Marten, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia.

Informasi duka ini disampaikan Gading Marten melalui postingan di Instagram. Mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan, sang ibu wafat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta, Farida Sabtiyastuti A. Kristijono pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 13.57 WIB," demikian postingan Gading Marten.

Gading Marten menjelaskan, jenazah sang ibu akan berada di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat.

"Tertidur di rumah Bapa tempat di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekal lah kenangannya," demikian keterangannya.

Pihak keluarga juga akan menginformasikan lebih lanjut perihal pemakaman dari ibu Gading Marten.

Sebagai informasi, Gading Marten merupakan anak dari pernikahan Farida Sabtiyastuti dan Roy Marten. Namun rumah tangga sang aktor harus berakhir setelah keduanya memiliki empat anak termasuk Gading Marten. Roy Marten kemudian menikah dengan Model Anna Maria pada 1 April 1985 dan dikaruniai dua anak. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.