https://jakarta.times.co.id/
Berita

Irma Suryani Chaniago Resmi 'Melantai' di Senayan

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:03
Irma Suryani Chaniago Resmi 'Melantai' di Senayan Irma Suryani Chaniago. (FOTO: dok suara dewan)

TIMES JAKARTA, JAKARTAIrma Suryani Chaniago secara resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Selasa 7 Desember 2021. Irma Suryani dilantik menggantikan almarhum Percha Leanpuri yang meninggal baru-baru ini.

Dalam pengucapan sumpah jabatan yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Irma Suryani dilantik sebagai anggota pengganti antarwaktu untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

"Sebelum memangku jabatan anggota DPR saudara-saudari wajib bersumpah menurut agama Islam, apakah saudara-saudari bersedia disumpah menurut agama Islam?," tanya Dasco saat memimpin pelantikan dalam rapat paripurna.

"Patut saya ingatkan bahwa sumpah yang akan saudara-saudari ucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia," kata Dasco yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerinda.

Selain Irma Suryani dari Fraksi NasDem, Pimpinan DPR RI juga melantik Riyanta dari Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah (Dapil Jateng) III. Riyanta menggantikan almarhum Imam Suroso dari fraksinya.

Irma Suryani Chaniago dan Riyanta diambil sumpahnya untuk menjalankan kewajiban sebagai anggota DPR dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. (*)

Pewarta : Sumitro
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.