https://jakarta.times.co.id/
Berita

Kejutan Kecil, Megawati Ajak Wartawan Foto Bersama Jelang Penutupan Rakernas II PDI Perjuangan

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:08
Kejutan Kecil, Megawati Ajak Wartawan Foto Bersama Jelang Penutupan Rakernas II PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ajak puluhan awak media foto bersama jelang penutupan Rakernas II PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta. (FOTO: Dok. PDIP)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan kejutan kecil kepada awak media (wartawan) yang meliput agenda penutupan Rakernas II, hari ini, Kamis (23/6/2022).

Megawati tiba di Sekolah Partai, lokasi penutupan Rakernas II PDI Perjuangan, sekitar pukul 12.25 WIB. Namun menariknya, ia tak langsung masuk ke dalam ruangan Rakernas. 

Megawati disambut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Puan Maharani. Megawati semobil dengan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi PDI Perjuangan M. Prananda Prabowo.

Begitu turun dari mobil, Megawati melambaikan tangan ke arah wartawan. Membuka maskernya, lalu berbicara. “Terima kasih ya,” ucap Megawati kepada wartawan.

Setelah itu, terlihat Sekjen Hasto berbisik kepada Megawati, dan Presiden ke-5 RI itu tampak mengangguk. Megawati ternyata mengajak para wartawan untuk foto bersama.

Para wartawan yang bejumlah puluhan itu pun bersemangat. Puan tak mau ketinggalan dan bergabung dengan sang ibu untuk foto bersama itu. 

"Ibu kok cantik banget sih,” kata sejumlah wartawati. “Makanya kalian juga harus tetap cantik ya,” jawab Megawati sambil tersenyum.

Megawati duduk di sebuah kursi bersebelahan dengan Prananda dan Puan Maharani. Ikut serta juga Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. Puluhan wartawan yang menjadi peliput rakernas langsung meriung.

Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan Yoseph Adhi Darmo mendireksi sesi foto itu. Sesekali Hasto dan Puan juga ikut mendireksi gaya Megawati dan para wartawan dalam sesi foto tersebut.

Tapi kejutan tak disitu saja. Usai sesi foto bersama, Prananda maju. Pria yang akrab disapa Mas Nanan itu memohon izin untuk mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone-nya. 

Ada beberapa angle foto yang diambilnya. Usai itu, Nanan lalu selfie di hadapan para wartawan. “Maaf kalau hasil fotonya tak memuaskan,” ungkap Nanan saat mengirimkan hasil fotonya kepada para wartawan, dengan emoticon menangkupkan tangan dan senyum lebar.

“Saya tidak biasa selfie. Jadi harap maklum maklum apabila hasilnya tidak optimal,” imbuh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif yang juga putra Megawati Soekarnoputri itu.(*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.