https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Raisa We Love You Film Dokumenter Tentang Karir dan Cinta  

Senin, 25 Maret 2024 - 17:15
Raisa We Love You Film Dokumenter Tentang Karir dan Cinta   Raisa akan merilis film dokumenter

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Penyanyi cantik Raisa segera merilis film dokumenter berjudul Raisa We Love You. 

Imajinari selaku rumah produksi dan Juni Record label Raisa juga telah menayangkan teaser perdananya pada Februari lalu.

“Surprise.. We hear you! JUNI Records, @imajinari.id & @solehsolihun will deliver something for you! Coming SOON ✨ #1TahunRaisaGBK2023,” tulis keterangan dari video yang diunggah di instagram tersebut.

Dalam teaser tersebut Raisa mengatakan menjadi seorang penyanyi memang cita-citanya sejak kecil. "Dulu waktu kecil gue ke Aquarius Mahakam. Gue melihat satu wall itu penuh dengan karya-karya artis-artis lokal. Nah, itu salah satu momen yang kayak, 'Gimana ya caranya gue ada di situ, tapi orang bisa tahu itu tuh gue gitu?' kayak orang bisa kenal itu karyanya gue," ungkap Raisa.

Film disutradarai oleh Soleh Solihun, seorang pengamat musik yang juga komedian.  

Raisa We Love You tak jauh berbeda dengan film dokumenter lainnya. Namun film ini tak hanya menyoroti perjalanan karir sang diva, namun juga kisah kasih bersama suaminya Hamish Daud dan anak semata wayangnya Zalina.

Perjalanan karir Raisa

Raisa Andriana membangun karirnya dari bawah. Perempuan kelahiran tahun 1990 itu kerap diperdengarkan lagu-lagu oleh ibunya. Yaya, panggilannya di masa kanak-kanak bisa menirukan beberapa lagu dengan nada yang baik dan tidak fals. 

Bahkan saat usianya tiga tahun ia sudah fasih menyanyikan sountrack Aladdin, A Whole New World. 

Usia remajanya Raisa kerap bernyanyi di cafe. Sebelum ia resmi bersolo karir, ibu satu anak itu pernah manjadi vokalis band Andante (sekarang Vierratale bentukan Kevin Aprilio) pada tahun 2008 silam. 

Raisa juga pernah menjadi backing vokal RAN pada Java Jazz 2008.

Kemudian tahun 2011 ia merilis single berjudul Serba Salah. Lagu bergenre pop dengan sentuhan RnB itu langsung hits. Ia pun diundang menjadi pengisi acara di Java Jazz 2011.

Sukses dengan singel Serba Salah, raisa kemudian menelurkan album pertamanya. Dari album perdana itu ia langsung meraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste pada 2012.

Lalu album kedua Heart To Heart dan album ketiga Handmade nggak kalah populer. 

Raisa juga sempat berduet dengan beberapa musisi kelas atas. Salah satunya Ahmad Dhani untuk lagu Biar Menjadi Kenangan. Lagu duet itu langsung menjadi trending di YouTube music selama beberapa pekan. 

Meski teaser film biografi Raisa We Love You sudah dirilis, namun kepastian tanggal penanyangannya belum diumumkan. So tetap di TIMES Indonesia ya untuk informasi terbarunya. (*) 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.