https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Duet Gemas Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Lewat APT

Jumat, 18 Oktober 2024 - 16:39
Duet Gemas Rose BLACKPINK dan Bruno Mars Lewat APT Rose BLACKPINK dan Bruno Mars dalam video musik APT (Foto: Dok. Warner Music)

TIMES JAKARTA, JAKARTARose BLACKPINK dan Bruno Mars baru saja merilis single baru berjudul APT. Video musik dengan tema pink ini langsung mencuri perhatian penggemar, mereka tampil menggemaskan. 

Video musik APT sebenarnya sangat sederhana. Rose dan Bruno berada dalam studio dengan latar berwarna serba pink. Keduanya tampil kompak dengan mengenakan pakaian casual dengan jaket kulit yang senada. 

Mereka pun bernyanyi, menari sambil sesekali memainkan alat musik seperti gitar dan drum. Dasar keduanya memang suka menari, jadi chemistry mereka tak terelakkan, dapet banget. 

Penontonpun menorehkan reaksinya lewat kolom komentar. 

"Wow ini, mereka tampak menggemaskan," kata pengguna Youtube.

"Tidak, mereka sangat lucu, kompak sekali," kata yang lain. 

"Boleh dong kalau saya sebut ini pasangan duet ter-gemas," imbuh netizen.

FYI, lagu APT merupakan comeback solo Rose. Ia sengaja menggandeng Bruno Mars untuk solo singlenya ini. Sebelumnya Bruno dan Rose sudah memberi bocoran akan single APT lewat instagram mereka. 

Rose mengunggah potret dirinya bersama Bruno yangtengah bercengkrama dan tertawa riang. "Malam di mana aku mengajari Bruno cara bermain permainan Korea," tulis Rose.

Bruno juga mengunggah foto yang berbeda namun dengan keterangan yang mirip. "@rose_are_rosie memperkenalkan aku pada permainan Korea dan ini membuatku sangat menikmatinya," tulis Bruno Mars.

Rupanya lagu APT terinspirasi dari permainan saat minum-minum di Korea untuk mencairkan suasana. "Suatu malam di studio aku mengajari kru cara main game ini. Semua orang terpesona apalagi ketika aku mulai dengan nyanyiannya. Jadi kami main terus bilang kalau nanti suatu hari aku mau bikin lagu terinspiras dari sini. Setelah Bruno gabung di lagu itu, sisanya mengalir begitu saja," jelas Rose.

APT sendiri diproduseri oleh Bruno Mars, Cirkut, Omer Fedi dan Reget Chahayed.

Lagu APT ini terdapat dalam album Rose berjudul Rosie yang dirilis juga dalam bentuk CD. Diketahui APT menggunakan interpolasi dari dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya. 

Dikutip dari dari situs Genius, lagu APT menggunakan interpolasi dari lagu milik The Tings Things berjudul That's Not My Name. Sementara chorus yang hooked banget di APT merupakan comotan dari lagu Don't You Want Me yang dinyanyikan The Human League.

Apa itu interpolasi? Interpolasi adalah penggunaan melodi atau bagian dari hasil rekaman lagu ke dalam lagu baru. Tapi instead of pakai rekaman asli, artis menggunakan rekaman ulang atau replika dari rekaman itu. Teknik interpolasi ini sudah awam digunakan di musik berbagai genre karena memungkinkan interpretasi kreatif dari musisi baru terhadap karya lama, sambil tetap memberi kredit ke karya aslinya.

Gimana, TIMES Lovers sudah dengar dan nonton keseruan Rose BLACKPINK dan Bruno Mars di lagu APT? (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.