Olahraga

Ini Target Kaesang Pangarep di Persis Solo

Kamis, 08 April 2021 - 10:12
1.59k
Ini Target Kaesang Pangarep di Persis Solo Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep saat pertama kali diperkenalkan sebagai nahkoda klub Persis Solo (FOTO: Instagram/Kaesang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep membeberkan alasan kenapa dirinya mau membesarkan klub Liga 2 Persis.

Menurut Kaesang, tujuan dia masuk ke dalam manajemen Persis adalah untuk membesarkan klub asli milik orang-orang Solo itu. Menurutnya, mengelola Solo sama halnya mengelola aset keluarganya sendiri.

PT-Persis-Solo-Saestu-2.jpg

Oleh karena itu, dia berharap masyarakat Solo senang dengan kabar ini dan mendukung agar Persis Solo semakin maju. Karena jika klub itu tampil menjadi juara, maka yang akan bangga adalah orang Solo.

"Kalau seriusnya, Persis ini tim Solo. Kecintaan saya sebagai warga Solo dan saya ingin berbuat lebih untuk warga Solo," kata Kaesang Pangarep saat berkunjung ke Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Putra Presiden RI Joko Widodo ini menambahkan, ingin melibatkan pemain lokal Solo. Dia ingin, Persis Solo lolos ke Liga 1 dan benar-benar diperjuangkan sendiri oleh pemain lokal. Dia yakin jika semua berjuang, Persis akan lolos.

PT-Persis-Solo-Saestu-3.jpg

"Komitmen pasti, karena dari awal misi Persis Solo ke Liga 1 itu harga mati. Saya juga ingin mengembangkan talenta-talenta asli Solo," lanjut Kaesang.

"Mau itu berapa tahun, 1, 2, 3, 4 tahun, saya tidak tahu. Pokoknya saya mau, orang Solo bisa jadi pemain Timnas dan harus menguasai setidaknya 50 persen lah," kata Kaesang.

Sebagai Informasi, sebelumnya Kaesang Pangarep diperkenalkan sebagai pengurus baru di Persis Solo pada 20 Maret 2021. Kaesang dikabarkan memiliki saham sebesar 40 persen di Persis Solo. (*)

 

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.