https://jakarta.times.co.id/
Olahraga

PJSI Banten Apresiasi Atlet Judo Usai Raih Emas dan 3 Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut

Senin, 30 September 2024 - 18:15
PJSI Banten Apresiasi Atlet Judo Usai Raih Emas dan 3 Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut PJSI Banten bersama para atlet judo. (Foto: Muhammad Uqel/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SERANG – Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Banten, Ananda Trianh Salichan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet judo Banten yang berhasil meraih prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh dan Sumatera Utara. Tim judo Banten sukses membawa pulang dua medali emas dan tiga medali perunggu.

Ananda menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang keras demi mengharumkan nama Banten di ajang olahraga nasional tersebut.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet. Dua emas dan tiga perunggu bukanlah hasil yang mudah dicapai, ini adalah buah dari kerja keras, disiplin, dan semangat pantang menyerah," ujar Ananda, Senin (30/9/2024). 

Ananda Trianh Salichan yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten juga memberikan apresiasi kepada para pelatih dan tim official manager yang turut berperan dalam membina serta mempersiapkan para atlet dengan maksimal. 

"Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kita semua, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda di Banten untuk terus mengembangkan potensi di bidang olahraga, khususnya judo," tambahnya.

Ke depan, Ananda Trianh Salichan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet judo Banten agar mereka dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi di ajang-ajang berikutnya, baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Pencapaian di PON XXI Aceh-Sumut ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat bagi pengembangan cabang olahraga judo di Banten dan melahirkan lebih banyak atlet berprestasi di masa depan. (*)

Pewarta : Muhammad Uqel Assathir
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.